Pages

Kamis, 19 Januari 2012

hati patah, rasanya itu hmmmmm lezat!

hehehe lagi sakit nih, untung gak masuk rumah sakit jiwa, untung banget itu. ya, setelah tau dari sumber segala sumber yaitu nyokapnya si pesek eh, si Dian maksudnya. cowok yang saya kecengin ternyata gak suka sama saya, yaudah mau di laporin polisi emangnya, yaudah terima dengan lapang sepak bola dong bray. i'm fine. hehehe sedih sih tapi, kesedihan ini akan gue tampung untuk teater. situasi teater yang insya Allah gue mainin nantikan tentang kepedihan hati gitu deh tsaaaaaaah. semua ada maksudnyalah bray, kan ada Tuhan ane yang luarbiasa dalam membuat konsep hidup. sampe bisa geleng-geleng kepala dan berurai air mata kalo tahu konsep Tuhan itu. makanya sekarang gue lagi nunggu, konsep selanjutnya apa. yang jelas gue gak akan bermuram durja apalagi ampe stes mikirin hal yang tidak wajib gue pikirin. masalahnya nilai belum keluar jadi yang wajib gue pikirin ialah nilai semester satu yang tak juga keluar, memang dosennya brengsek deh. ck
usut punya usut ada yang suka sama saya, tapi tidak percaya seribu persen hihihi anak UI katanya, tapi ya tapi.
eh kok, jadi kegeeran bercampur pedih gitu. umm..... yang jelas, gue mau target IP 3,2 aja dehhh gak banyak-banyak dan bisa mentas teater di Malaysia bulan Maret nanti. min amiiiin :)
bye :''')
*mewek

0 komentar:

Posting Komentar