Pages

Senin, 16 Juni 2014

Tau-tau udah mau wisuda aja

walah udah lama gue gak otak atik ini blog
update yah, gue sekarang masih magang di perusahaan KAP, terus Tugas Akhir gue sudah selesai tinggal nunggu sidang, bangsatnya masih belom tau kapan tanggal sidang gue dan yang terakhir gue masih tetep jomblo. problem? persetan!

Gue lagi dikantor gitu nulis blog ini, akhirnya bisa nganggur. biasanya kerjaan banyaknya minta ampun bray. Seneng, hari Senin ini gak terlalu hectic banget.
Agustus nanti gue bakal wisuda mabro! paskan gue kuliah, 3 tahun gak kurang gak lebih. IPK pas-pasan sih tapi yang penting 3.00 hahah gak kurang gak lebih, yang sedang-sedang aja, otak juga sedang-sedang aja masa minta lebih.

So, who's my pendamping wisuda? terpaksa ayah, mama, angga dan ardel deh yang bakal dampingin gue pake toga di balairung UI nanti. it's oke. i'm fine. seriously
itu artinya juga gue mulai menjadi dewasa, mulai nyari duit sendiri, kebahagiaan gue sendiri tanpa mesti diatur-atur lagi. hak gue banyak, kewajiban juga makin banyak mabro. yang gue khawatirkan adalah kapan gue kawin. sekian.

0 komentar:

Posting Komentar