Pages

Sabtu, 07 November 2009

pagi-pagi pas bangun gua kegerahan ga taunya PLN matiin lampu lagi coy, 2 hari yang lalu udah di matiin sekarang dimatiin yaelah rese amat -.- emangnya ada apa sih sama PLN ada kerusakan listrik lagi apa? nyiksa banget mending cepet nyalanya laaaaaaaaaah ini lama banget ampe mati kebosenan gue nunggunya. heeeem harusnya hari ini gua latihan teater tapi, berhubung mati lampu dan ga ada persediaan air yaudah gua ga latihan lagian kalo gua latihan juga dicuekin bokap gua, bokap gua juga rese kayak PLN ~,~ kayaknya dia udah ga ngedukung gua lagi buat teater, buktinya kalo setiap gua pulang latihan teater ada aja kata-kata dia yang buat gua terpojok, heeem ini gara-gara gua pas mid semester dapet nilai jelek tapikan ga jelek-jelek amat ahelah sedih banget daaaaah rasa-rasanya, tapi gua ga latihan teater langsung di smsin sama vina heem dia masih nyuruh gua latihan teater si elita juga nelponin gua suruh gua latihan ya tetep aja gua tolak inikan antara bokap dan teater ya gua pilih bokap gualaaah. tapi, sebelum jam 10 gua ke rumah elita dulu sebelum dia berangkat latihan teater gua kasih dia surat perizinan pemakaian tempat karna tempat yang biasa kita pkai buat latihan dipake buat naro kursi-kursi sekolah yang baru. gua juga titipin pikiran-pikiran gua tentang adegan naskah yang bakal kita pakai buat mentas tahun depan yng bakal disampaikan ke kak lancip heeeeem tapi pemikiran gua masih amburadul hahahahaaha ( asal lo tau ya selama gua ngelakuin aktifitas itu lampu belum juga nyala -.- ) heeem udahkan tuh gue pulang deeh, nah pas jam 1 siang listrik baru nyala ckckckck sorenya bokap bilang "kamu harus kursus b.inggris biar nanti bisa masuk STAN karna STANkan tofelnya pake b. inggris, ayo daftar kursus yang ada di arinda" dan saya katakan iya yah ayooo. apa sih yang ga buat bokap gua, dia kan segala-galanya buat gua hahahahaha

0 komentar:

Posting Komentar