Pages

Sabtu, 14 November 2009

buat proposal LATAM

hari sabtu lalu yaaaaa guakan ga latihan teater tuh ya, bete banget bos -.- terus gua nanya temen gua teater ngapain aja latihannya kagak ada yang bales sms gua zzz. eh tapinya jam 5an gitu vina sms gua dia minta gua ke rumah elita, katanya minta tolong bikinin proposal, gua mah males amat terus gua suruh dia ama elita aja yg kerumah gua, eh beeenar mereka kerumah gua sekitar jam 6 sore, pas elita ama vina dateng dia berdua bawa nasi goreng segala hahaha katanya pada laper laaaaah isabela banget nih orang hahaha yauekan tuh kita makan nasi goreng bareng-bareng. udah selesai makan, si elita ngerjain proposalah di komputer gua, dia nanya ini-itu, itu-ini yaaaaah gua geregetan dia nanya mulu gua aja yg ngerjain -______- udahkan tuh gua ngerjain ampe jam 7an, terus gua bilang iseng ama anak-anak " nginep rumah gua aja kek, besok pulang tapi pulangnye pagi yaa gua mau latihan nari bos" kata mereka berdua yaue kita nginep. terus kita sms rawi buat ikutan nginep juga, nah jadi dah kita ngumpul dirumah gua sekalian ngerjain proposal latam. udah agak maleman si elita sama vina tidurkan tuh, yang ngerjain proposal jadinya gua si rawi tidur-tiduran z.
asiiik rawi paling depan paling cihuy, hahaha

jam 12an ank-ank pada bangun proposal udah jadi tapi pas gua mau ngeprint, printer gua tintanya abiiis ck cape daaaah udahkan pada bingung mau ngapaian, terus tiba-tiba aja ga tau siapa yg duluan ngomong ehm ada yg ngomongin maria ozawa (ya taulah itu siapa) hahahaha eh vina bilang liat di internet deh haha












bentar deh yang punya rumahnya mana ya? kok rawi jadi yang mesem-mesem paling depan mulu yeeee? haha

yaudah gua buka internet gua buka youtube haha si rawi sok-sok ga mau liat vidionya myabi haha padahal mah internet rumah gua loadingnya lamaaaaaaaaa banget ck yaaa udah pada males nunggunya yah ga jadi liat vidionya myabi daaaaaah hahahaaha sedih tau padahalkan kita penasaran. hahah kitakan ga pernah liat film gitu-gituan hahahaha (parah) haha yaue dah ank-ank pada kuciwa, pada tidur daah hahaha seru bos ngumpul hari ini di rumah gua hehe

0 komentar:

Posting Komentar