Pages

Kamis, 10 Juni 2010

sudah lama tidak posting

oke gua mau update lagi. gilaaaa udah berapa lama gua gak posting blog. ini karena segala kesibukan gua dan gua yang gak bisa banget kompromi sama waktu. yes teman-teman disekolah gua lagi ada NINETY CUP katanya sih ini acara yang paling besar di 90. well memang iya sih besar hahaha oia gua seneng jadi sponsorship karena apa? karena gua udah selesai ngerjain segala tetek bengeknya ninety cup hahaha palingan tinggal ngirim dokumentasi acara ke sponsor beres deh hahaha well ada Asti loh di samping gue yang lagi mau nontong film bokepnya Cut Tari sama Ariel hahahha tai banget emang. ga Asti aja tapi sampe semua panitia NCUP pada nonton film bokep ini. halah apa hebatnya sih? haha tapi, gua juga penasaran jek. haha
aduh sebenernya gua bete banget gua ini ada orang Sunda di samping gua, brisik gilaaaAAAAAAAAAA!
eh mau ngasi tahu gua gak ikutan teater dan tari jawa lagi, yaitu karena GAK BISA KOMPROMI SAMA WAKTU siaaaaal!
tapi kata nyokap maaaah kalo nilai rapot gua kece-kece gua bakal teateran lagi hahay.
anjing panitia lagi ngebluetooth film bokepnya Cut Tari sama Ariel yang ukurannya 5mega hahanjing!
hah ada orang disamping gua yang bangga banget dadanya gede dikit taaaay haha
hah ada rahasia lagi yang mau gua kasih tau lagi, gua udah gak suka lagi sama cowok yang gua obsesikan bakal jadi suami gua itu. udah ada yang lain rasanya dihati gua. well, dipikir-pikir capek juga ya suka sama orang secara diam-diam dengan waktu lama. entahlah yang jelas gua mau nyibukin diri dulu. udah ah gua mau nonton film bokepnya Cut Tari hahahahah tai enggalaaaah manusia alim gua maaah hahaha bye




*mungkin akan beberapa bulan lagi gua bakalan update blog. ya karena lagi marahan sama waktu. ini aja minjem laptopnya Nina yang nganggur di pos satpam 90

0 komentar:

Posting Komentar