Pages

Minggu, 13 Maret 2011

Menegangkan

Assalamualaikum, blog gue kali ini agak sedikit berbeda dan emang beda. Haaaah gue ga kuat untuk menceritakan ini, kisah ini sangat membuat tercengang, seluruh alam jagat raya akan berteriak "APA? TIDAK MUNGKIN! AH AH AH!!" parah cerita ini parah banget sumpah. oke gue sudah lelah berbasa-basi. mari kita mulai ceritanya.

haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

di siang itu dikala gue gak masuk sekolah (24-02-2011), ketika gue begitu gembira tidak masuk ke kelas yang penuh api-api, teman gue yang bernama Marisinta hapenya hilang ketika di taro di tas. kalian pasti penasarankan mengapa dan siapa yang mengambil harta milik Marisinta itu? oke, ketika hari itu (25-02-2011) gue sekolah. Gue amat terkejut ketika gue masuk kelas dan keadaan sangat ramai, dan salah satu dari teman gue menangis begitu haru. gue bertanya "ada apa sih nyet?" tak ada yang menjawab, gue tambah penasaran. dan tiba-tiba, gue mendengar suatu berita, jadi begitu. Temen sekelas gue yang bernama Marisinta, yang hape nya kemaren ilang itu, ternyata hapenya di balikin lagi sama yang malingnya dalam keadaan tak ada batre dan tak ada sim card, plus ada tulisan berwarna merah, nulisnya pake kuteks merah, tulisannya jelek abis kayak baru belajar nulis, tulisan tuh maling sama tulisan ade gue yang masih TK masih bagusan tulisan ade gue kemana-mana. oke, ini dia barang buktinya

Handphone Marisinta


Perhatikan kameranya

ini dia tulisan yang menggemaskan
kok gue pikir sinetronan banget yak nih masalah? hahaha baru nemuin kasus kayak gini, well setelah gue mewawancarai si korban. dan menanyakan apaseh penyebab dari segala konflik tersebut. dan tebakan gue bener, masalahnya adalah COWOK. -_______-
gue langsung ileran, ah tidak dunia sudah terbalik menjadi ainud. cuma gara-gara cowok, kejahatan yang gak layak ini dilakukan. MEEEEN cowok banyak MEEEN!
gue belum tau pelakunya siapa, sampai saat ini. yang jelas pelakunya itu wanita, satu angkatan sama gue (2011), dan anak IPA. bayangin anak IPA yang terkenal doyan makan rumus aja bisa berkelakuan rusuh kayak gitu cuma gara-gara COWOK -_-
bener-bener deh cinta ini kadang-kadang tak ada logika. tapi, si pelaku bukan satu kali ngelakuin hal seperti ini ke korbannya, sebelumnya di mading sekolah guekan ada Desuk gitu, nah si Marisinta dapet Desuk yang isinya nyindir paraaaah. terus, sering neror-neror lucu gitu deh. dan setelah di temen gue mengecek hapenya di dapatkan bahwa di hapenya itu foto-foto pribadinya dia dihapusin sm si pelakun, tapi anehnya foto-foto teman-temannya si Marisinta gak ada yang di hapus, dan di kontak hapenya temen gue, nomor cowok yang membawa petaka itu juga di hapus sama si pelaku, ah miris sekali Marisinta jadi gak bisa smsan lagi sm tuh cowok. awalnya gue dan Nia menduga barangkali yang menyebabkan konflik ini adalah karena berebutan poster bintang Korea, karena yang gue tau Marisinta adalah anak JFC dan penggila bintang-bintang kolera maksud gue Korea. sip! jadiin konflik ini pelajaran ya guys. And tunggu postingan gue selanjutnya yang mendebarkan jiwa, hati, nurani, raga dan dunia. ;)

0 komentar:

Posting Komentar