Pages

Minggu, 20 Februari 2011

Ngaco!

Apa yang bisa di ungkapkan wanita ketika jatuh cinta pada seorang pria? Apa ia akan mengatakan didepan wajah pria itu? Atau berdiam memendam prasaannya yang saat itu sangat indah? Kemudian apa yang dilakukan wanita ketika dia tahu bahwa pria itu menyukai wanita lain? Apa yang lebih baik dilakukan? Menangis kemudian melupakan? Atau diam namun tetap mengagumi? Apa yang lebih pantas dilalukan wanita ketika patah hati? Menangis sejadi-jadinya kah? Atau diam membisu membuat orang disekitarnya sedih? Jika tidak ada yang pantas dilakukan wanita lalu harus apa?  Kenapa wanita mempunyai perasaan ‘gengsi, malu, takut, tidak enak’ ketika harus mendekati pria yang ia suka terlebih dahulu? Kenapa pria enak saja untuk menyatakan suka tanpa memikirkan rasa ‘gengsi, malu, takut, atau tidak enak’ sedangkan wanita begitu malu ketika baru saja mendekati pria yang disukai? Kemudian ada apa dengan prasaan wanita dengan sejuta rasa malu yang dimiliki? Kenapa pria tidak merasakan malu sedemikian yang dirasakan wanita? Katanya tak ada bedanya antara wanita ataupun pria. Kemudian kebinggungan dan kejenuhan ini membuat saya muak, jika mampu dan mau tanpa ada rasa malu saya akan mengatakan rasa suka saya pada pria itu. tanpa peduli apa reaksi pria itu, perasaan itu yang ingin saya timbulkan, tapi kenapa berat? Apa sudah kodratnya wanita memiliki persaan sejuta malu?  Sedih sekali rasanya menjadi wanita yang harus mementingkan rasa malu ketika mau bertindak menghadapi lawan jenisnya. *Itu curcol gue waktu SMP hahahahaha

1 komentar:

Fariz mengatakan...

Selamat! blog anda mendapatkan Stylish Blogger Award~
silahkan baca postingan gue di
http://fariiizzz.blogspot.com/2011/03/stylish-blogger-award.html
untuk keterangan lebih lanjut :D

Posting Komentar