Pages

Kamis, 17 Februari 2011

what do you think about love? miracles?

Gue mau bikin ultimatum, gue lagi 'Jatuh Cinta' #nowplaying Elfa Singer-Aku Jatuh Cinta. Sebenernya gue ga suka, gue paling bete kalo suka sama cowok, parah, bete parah. Masalahnya itu bikin ganggu pikiran gue, nambah pikiran, nambah perasaan, nambah nafsu gue untuk bisa dapetin tuh cowok dan gue sebenernya ga suka sama hal itu. oke, emang wajar, begitu amat sangat wajar anak SMA 'Jatuh Cinta' tapi, bagi gue 'Jatuh Cinta' gue ga tepat waktunya, gue lagi try out men, lagi mau ujian praktek, lagi mau UN dan gue 'Jatuh Cinta'. Tapi, sisat gue adalah gue jadikan cowok itu sebagai #nowplaying Mocca-Secret Admire, yah gue jadiin dia sebagai orang yang gue kagumin, tentunya ini rahasia. Hanya gue, dan Tuhan yang tau. ga boleh temen-temen gue tau karena, itu bahaya. hahaha
Jatuh Cinta yang kali ini bikin gue susah sendiri, antara gue gak yakin dan berharap, aneh, iya emang aneh. gue sendiri juga jadi aneh, tapi tapi tapi perasaan yang wajib gue hindari adalah "G4l@u', sumpah gue gak suka banget kalo ada orang yang merasakan galau walau itu wajar. hem berlebihan aja menurut gue. hahahaha
lanjut kepermasalahan 'Jatuh Cinta' gue. gini ya, gue setiap ngobrol sama dia, bercanda sama dia, atau cuma sekedar ngeliat dia, gue gak deg-degan, CUMA SALTING AJA. masih bisa di bilang 'Jatuh Cinta' ? masalahnya gue gak pernah deg-degan pas ngobrol trs natap dia, cuma SALTING aja ngehehehe
gue, seneng kalau dia duduk deket gue, kalo dia nyamperin gue, kalo dia gak sengaja kepergok sama gue lagi ngeliat gue, gue suka itu, gue butuh itu dan gue bete sama hal itu. tapi hasrat gue gak ketahan #nowplaying Kahitna-Andai Dia Tau, tapi gue ga berharap dia tau, diakan secret admire gue, jadi gue ga berharap dia tau. udah beberapa minggu ini orang yang bikin gue Jatuh Cinta itu bikin gue gelisah, gue tidur mimpiinnya dia. lantas mau diapain? anak SMA lagi Jatuh Cinta #nowplaying Club 80's - Gejolak Kaula Muda. Gue udah bikin pengakuan ke Tuhan, dan tanpa gue bikin pengakuan Dia-pun udah tau betapa gue kesiksanya Jatuh Cinta dimasa-masa ulangan kayak gini, yang jelas Tuhan memberi gue clue agar gue nikmatin dan gue yakin kalo cowok itu gak selamanya nyiksa pikiran gue, pasti dia bakal jadi milik gue, kalo dia terus-terus ngancurin hari-hari gue, maka gue yakin lama-lama dia bakal hangus dimakan perasaan gue, yang akhirnya gue gak lagi suka dan gak lagi 'Jatuh Cinta ' sama dia lagi. yang jelas, jadi anak SMA di penghujung kelulusan memang menyusahkan, apalagi kalau ulangan-ulangannya di ganggu sama cinta, udah deh tapi #nowplaying Peabo-Love always finds a way. hey boy, i like you, i need you #nowplaying Celine Dion-When I Need You, can you be mine?
kalo emang dia gak bisa jadi pacar gue, se-engganya jadi sahabat terbaik gue atau jadi suami gue juga cukup...... eeeeetssss bagaimana dengan STAN, STKS dan lulus SMA dengan nilai sempurna? #nowplaying Naif-Benci untuk mencinta, #nowplaying White Shoes and The Couples Company -Tentang Cita.
kalau anda baik untuk saya, pasti suatu hari nanti anda akan saya tulis didalam blog saya dan saya katakan 'You Belong To Me' tunggu aja! hahahaaaamiiiin

Oh, secret admirer
When you're around the autumn feels like summer
How come you're always messing up the weather?
Just like you do to me....
My silly admirer
How come you never send me bouquet of flowers?
It's whole lot better than disturbing my slumber
If you keep knocking at my door
Last night in my sleep
I dreamt of you riding on my counting sheep
Oh how you're always bouncing
Oh you look so annoying.
Dear handsome admirer
I always think that you're a very nice fellow
But suddenly you make me feel so mellow
Every time you say hello
And every time you look at me
I wish you vanish and disappear into the air
How come you keep on smiling?
Oh! You look so annoying.
My secret admirer
I never thought my heart could be so yearning
Please tell me now why you try to ignore me
'Cause I do miss you so
My silly admirer
My handsome admirer
Dear secret admirer
'Cause I do miss you so

 Barbie and Ken, like you and me haha

hold my hand!

gara-gara kamu, aku jawab soal-soal ulangannya jadi 'LOVE', jadi bikin try out ku dapet nilai 0.75.

0 komentar:

Posting Komentar