Pages

Jumat, 18 Februari 2011

i do!

Yaaa, karena gue ini manusia jadinya punya hasrat untuk punya barang yang menurut gue bagus , punya sesuatu yang macho, punya sesuatu yang ga dimiliki orang dan inti dari basa-basi gue, gue pengen banget memiliki sesuatu ini :
oke, maafkanlah gue karena gue pengen berbasa-basi lagi. Jadi, entah mengapa gue sangat menggemari hal-hal yang berbau jadul, gue suka banget barang-barang yang jadul "barang-barang" yaaa! orang jadul mah gue ga suka.
Mulai dari rumah jadul, lagu-lagu, film, koran, uang, dan segala barang-barang antik lainnya, gue suka dan gue mau miliki itu semua. masalahnya semakin jadul itu barang, semakin melejit, dan hasrat gue makin menjadi-jadi untuk punya barang-barang itu. Lantas, gue jadi banyak cingcong, ini dia barang-barang yang bikin gue teriak-teriak, #SekarangMain Sabda Alam-Rien Djamain

yang pertama adalah,
Rumah berarsitektur Belanda


masbro gue pengen banget punya rumah kayak gini, gue pengen kalo entar gue udah jadi miliader gue bikin rumah kayak gini. gue janji gue bakal bikin!

yang kedua,
Telepon Jadul


kalo gue sudah punya rumah kayak yang diatas tadi, tentunya gue bakalan mengisi rumah gue dengan barang-barang yang tentunya jadul juga, salah satunya telepon ini. oia, gue sih maunya sebelum gue punya rumah jadul itu, gue kumpulin dulu barang-barang jadul gue ini.

yang ketiga,
sepedah jadooooel
berhubung gue lumayan suka sama yang namanya sepedahan, maka guepun juga mau punya sepeda kayak gini. gue gak suka FIXIE keliatan gaul banget gitu, guekan maunya sederhana saja, cukup punya sepeda kayak gitu juga gue udah suka banget hahaha dan gue akan merasa gaul sendiri haha

yang keempat,
cool abis
anjrit itu motor keren abis, keren banget malaaaaah gue mau banget banget bangeeeeeeeet, tapi ada dimanaa? pas gue udah jadi orang kaya, masih ada gak ya?

yang kelima,
beh beh beeeh

kalo, udah punya barang-barang jadul, mesti punya uang jadul juga dong bro.

yang keenam,
vw comby
ya ALLAH saya mau banget punya mobil ini, berikan saya rezeki ya ALLAH.

yang ketujuh,
bis tingkat
wah, kalo ini gue cukup melihatnya aja udah seneng banget bro, jadi kangen masa-masa kecil gue. dulu gue sering banget kalo ke blok-m naik bis ini sama mama gue naiknya diatas, gue suka girang sendiri. yang gue sesali adalah mengapa bis tingkat dihapuskan di Jakarta? padahal ini bis keren banget. di luar negeri aja banyak, masa di Indonesia ga ada -___-

yang kedelapan,

ini film
kalo ini film tahun 1980-an masbro filmnya bagus, produksi disney, jadi kisah tentang kelinci gitu (ya iyalah posternya aja gambar kelinci) kalo lo punya kakak lahir tahun 1980-an tanya dah, kalo kakak lo gaul pasti dia tau film ini.

yang ke sembilan
Gita Cinta dari SMA
ini film, emang kece banget bro, Rano Karno masih ganteng banget. gue pengen banget punya vcdnya meskipun gue udah pernah nonton. tapi, kalo punya kayaknya gimana gitu haha

yang kesepuluh,

gramophone
ini, gramophone alat untuk mutar piringan hitam. setahu gue ini barang harganya mahal parah.

yang kesebelas,
Handycame jadul
camera
setelah gue search di google gue melihat-lihat berbagai kamera, maka gue kategorikan kamera-kamera tersebut yang gue pilih adalah yang keren menurut ane haha
mau dong beliin dong!

yang keduabelas,

Mesin tik
kalo ini, nyokap gue masih nyimpen di rumah nenek gue, cuma belum gue cek lagi kondisinya. ya semoga aja baik-baik saja malah kalo bisa masih layak dipake. amin, minggu depan pengen gue ambil deh haha

yaudin deh, cuma segitu dulu yang gue tampilin, sebnernya mah banyak banget yang gue mau dari barang-barang jadul. sekedar informasi aja ULANG TAHUN GUE TANGGAL 16 APRIL, KALO PUNYA HATI NURANI BELIIN GUE SALAH SATU DARI BARANG-BARANG ITU YA! ALAMAT RUMAH GUE, JALAN HAJI SAPRI RT 002/09 PONDOK AREN KAMPUNG KEBANTENAN. MAKASIH LOH HAHAHAHA

0 komentar:

Posting Komentar