Pages

Senin, 09 Juli 2012

Saya Balik Lagi.......

Tadaaaaaaaaaaaa!!!!!!!! gue balik lagi kawan-kawan setelah sekian lama memalaskan diri untuk posting Blog. gue posting blog dalam keadaan bau ketek loh, karena tadi abis ngerapihin kamar yang hasilnya gak jauh beda ketika berantakan. well, banyak banget hal menarik dan menjijikan yang gue rasakan selama gue gak posting blog. nah, gue mau menceritakan keluarga baru gue yaitu Teater UI. Life banget menjadi bagian dari mereka, suka, duka, kebrengsekan, ketawa yang tiada capeknya, berpikir bersama-sama, gila, sindir menyindir, marah, berantem, berpelukan, saling berterima kasih dan tentunya Pentas di panggung yang mewah. pada tanggal 19-20 Mei 2012 lalu kami pentas di GBB TIM dan dihadiri 800 lebih penonton, ini pementasan besar pertama gue di teater UI dan di GBB tentunya, proses yang sangat gila dan menguras segala sesuatu yang ada didiri kita membuahkan pementasan yang tidak dilupakan para penonton teater UI.


INI KAMI DALAM "ORKES 3 GOBANG"






ini adalah pementasan gue yang paling gila dari pada pementasan-pementasan gue sebelumnya. Paling kerja keras banget nyari penontonnya. Pulang jam 1 malam selama dua minggu, gila betulah.
lalu, pada tanggal 22 Mei kami berangkat ke Kuala Lumpur, Malaysia. Kami diundang untuk pentas di Universiti Kebangsaan Malaysia di Selangor. Ini adalah kali pertamanya gue dan beberapa kawan tetui, pergi ke luar negeri. memang banyak orang-orang Indonesia yang sudah ke Malaysia. tapi, untuk liburan kan rata-ratanya? nah, saya dan kawanan teater ui pergi kesana untuk pentas, bawa nama UI dan tentunya Indonesia di negara tetangga, dan teater kami mendapat pujian yang tak henti dari para seniman-seniman yang ada di Universitas tersebut, apa itu tidak disebut sebuah kebanggaan yang luar biasa sekali? kadang gue masih gak percaya dengan apa yang gue rasakan berasama teater ui, ya, meskipun kita tdk bisa menghindari sesuatu situasi yang bernama "masalah", tapi kami tetap tertawa dan melingkar menyelesaikannya.

INI KAMI KETIKA DI KL










Ah.... Tuhan, semoga tidak ada polemik dan intrik yang menyebabkan pecahnya kami. Jaga kami dalam silahturahmi yang baik dan luar biasa, ridoi karya yang kami karang. Beri jalan keluar dalam masalah kami ketika bekerja sama. gue harap ini akan abadi silahturahminya.

dan, kalian harus tau siapa dalang dari kesuksesan setiap adengan pementasan kami. Dia adalah bang Pian, pelatih sekaligus sutradara Teater UI, otaknya luar biasa dalam pembuatan adegan dan pembuatan karakter. hebat!

hingga, hari itu pun tiba. UAS semester dua. gue tiba di Depok sehari sebelum UAS. sangat hebat!
alhasil, gue tetap belajar tentunya. tapi, untuk hasil, yaaaaa tidak bisa acungkan jempol keatas maupun kebawah, acungkan jempol miring deh. gue gak akan nyerah dengan hasil ini, gue belum bisa berlari dalam hal akademik, gue baru bisa merangkak dan berusaha jalan untuk akademik gue. setidaknya gue usaha dan ada niat untuk bahagiakan orang tua gue yang hebat-hebat itu.

Memang, gue gak pernah selaras antara akademik dan non akademik. tapi, itu lebih baik toh, dibandikan tidak selaras dalam keduanya.

Saat-saat ini, gue merasa kehilangan Tuhan, merasa dia jauh dan tak lagi mengalir di darah gue. Entahlah, apa kesibukan dikampus membuat gue menomor duakan Tuhan? yang jelas gue rindu betul, pada masa-masa dimana dia memperhatikan gue dengan sangat serius. dan sekarang gue sulit menemukan masa-masa itu lagi.

sedikit aja cerita gue di beberapa waktu lalu.
saat ini gue punya mimpi, GUE BERHARAP GUE BISA KULIAH DENGAN BENAR DAN LULUS TEPAT PADA WAKTUNYA.
sudikah kalian yang membaca blog ini untuk meng-amininya?
tolonglah, bilang AMIN! Terisemkamse :)

0 komentar:

Posting Komentar