Pages

Rabu, 01 Januari 2014

Sedikit

Saya senang akhirnya 2013 berakhir, pun teman-teman sejawat saya berkata pada saya bahwa sangatlah sedih meninggalkan 2013 yang penuh kenangan itu. ya, saya akui, 2013 adalah tahun paling bajingan dan paling indah buat saya. Hal bajingannya tak perlu di publish, yang jelas, luar biasa bajingan. Hal indahnya, teman-teman seperkuliahan saya membuat saya semakin ogah pergi meninggalkan mereka, hal-hal bajingan yang terjadi 2013, memiliki obat yaitu, para kawanan saya yang ajaib ini.

Tanggal 28 Desember 2013 lalu, saya meninggalkan Depok, termasuk pada kost-kostan saya, organisasi saya dan kampus. Berjam-jam menangisi itu semua, menyakitkan juga meninggalkan yang sudah biasa menjadi teman hidup selama 2 tahun lebih. Yang menyebalkan, usai sudah waktu saya untuk seranjang bersama kawan baik saya Mardiani Dwi A. Yang mana, dipenghujung berakhirnya masa-masa sekamar bersama, dia malah sibuk dengan kegiatannya yang selalu saya dukung dengan penuh. Luar biasa senang saya bisa mengenalmu menjadi lebih dari teman, kita adalah saudara, bukan lagi sekedar teman ataupun sahabat. Semoga Tuhan menyayangimu.

Dan besok, mulailah saya dengan kegiatan baru saya sebagai seorang mahasiswa tingkat akhir berumur 20 tahun, besok saya akan memulai Magang, sebagai kewajiban untuk lulus di tahun ini. Ya Tuhan, mudahkanlah kegiatan ini. Saya diterima di LEMIGAS, dengan sangat mudahnya. Syukur, kantorya dekat dengan lokasi rumah. Akhirnya saya liat air wajah yang gembira itu di wajah Ayah saya. Saya melihat betapa hilang semua duka yang ada padanya, saat saya katakan saya diterima magang di LEMIGAS, ini memang bukan apa-apa, tapi saya yakin akan menjadi apa-apa, yang membuat Ayah saya tak bisa berkata apa-apa, melaikan sibuk untuk gembira karena saya bisa berhasil membuatnya gembira sampai akhir hayatnya nanti, semoga Tuhan mempermudahkan jalan saya. Aamiin.


0 komentar:

Posting Komentar