Pages

Rabu, 26 November 2014

Hidup Gue Sekarang!

Ya bener emang kata Buya Hamka, "Jika hidup hanya sekedar hidup, babi di hutan juga hidup. Jika bekerja hanya sekedar bekerja, kera juga bekerja". Hidup bukan pekara hari ini atau besok aja. tapi untuk beberapa hari kedepan. 

Gue sudah melewati fase berantakan gara-gara cinta terlalu banyak rupanya, setelah gue merenung. Terakhir beberapa minggu lalu gue berantakan gara-gara cinta. Lha gue mesti apa tapinya, selain memang menikmati keberantakan gue itu. Gue akhirnya baik-baik saja toh. Hidup ya hidup, planing tetap berjalan, mesti tidak lancar. 
Yang ada diotak sekarang adalah gue ingin bekerja lebih dari sekedar, berbuat lebih dari sekedar, menebar manfaat juga lebih dari sekedar. That's it! 

Sudah jadi karyawan, tapi belum becus menabung. Hidup akhirnya ada ditangan gue sekarang. Ayah dan mama gue minta berdoa aja, tanpa mesti pusingin gue yang kerap kali pulang pagi buat menjadikan kualitas kerja gue lebih dari sekedar. Tetot! Tahun depan gue menginjak umur 22 tahun. Gilak, it's so scary for me. bhay oll! Gaji masih standard nih. Tapi tahun depan gue berniat nerusin kuliah gue, dan umur 28 kira-kira gue udah S2 deh. Planing sih gitu. we'll see guys. 

And what, beberapa hari, i'm doing shit for something, something about my job. That's soooo suck! But, what can i do? Nothing! Hiyahahah. Bingung juga mau ngapain, selain berdoa dan belajar dari kesalahan yang ada. Udah ah...

Saya tulis blog ini di JIExpo Kemayoran, saya lagi kerja, Bhay! hahaha

0 komentar:

Posting Komentar