Pages

Kamis, 09 Desember 2010

Kick Andy terima kasih

Hola....
gimana kabar? semoga baik
kenapa judulnya "Kick Andy terima kasih"? oke,  nanti gue ceritakan.

Jadi gitu, waktu gue bangun tidur di hari Senin yang lalu, gue mendapatkan SMS yang tidak gue kenal nomornya. Dan ternyata sodara-sodara, "Gue diundang untuk nonton Kick Andy langsung di Studionya" buseeeeeeeeet gue seneng banget, gila dari SMP gue suka banget sama program Kick Andy, terus dari SMP gue pernah nyoba-nyoba buat daftar sebagai penonton, cuma gak pernah kepilih. nah pas giliran gue SMA, gue iseng-iseng daftar sebagai penonton akhirnya gue kepilih juga, dan itu butuh waktu berbulan-bulan buat kepilih jadi penonton -.-
tapi, gak apa-apa setidaknya gue KEPILIIIIH!
kebahagiaan ini tentu gak gue simpan untuk sendiri, secara gue dilahirkan sebagai wanita kece, guepun membagi kebahagian gue kepada teman-teman gue yang hidupnya melarat seperti Dian, Nia, Mega, Lysa, Kemal, Kelik, Hary, Faris dan pujaan hati gue Aji. Oke, yang gak melarat itu cuma gue sama pujaan hati gue Aji, sisanya...... yaelah mau makan aja mereka pake jual diri dulu, baru pada bisa makan.

shooting acara Kick Andy-nya itu hari Rabu kemarin, menurut undangan kita disuruh dateng jam 5 sore, dan itu mesti tepat waktu. Maka, gue SMSin temen-temen gue yang melarat itu untuk ngumpul di sekolah jam 3 sore, namun APA YANG TERJADI? semua terlambat, terlambat, hah cermin bangsa Indonesia yaitu terlambat. Apalagi Hary, jemput gue jam 4 sore, sedangkan anak-anak udah pada bete semua. Pas gue nyampe di sekolah, ya gue kira pas gue dan Hary dateng kita langsung cabut, gue turun dari motor dan "ayo jalan!", oooh shit ternyata pujaan hati gue Aji lagi nganterin si Benna ampe rumahnya yang ada di BSD itu. Kenapa Aji gak minta izin sama gue, sebagai seorang pujaan hatinya. Kan jadinya gak gini, harus nungguin dia ampe jam setengah 5 sore. Hah untung Aji ganteng, jadi gak apa-apa walaupun dia bikin salah.

Akhirnya kitapun memulai perjalanan, kalo bahasa Inggrisnya on the way, kalo bahasa Jawanya mulai melaku-melaku, kalo bahasa,oke cukup!
seperti biasa kalo lagi JALAN SAMA HARY DAN DIA GAK TAU TEMPATNYA, DIA AKAN MEMINGGIRKAN MOTORNYA DAN BERHENTI KEMUDIAN NYURUH GUE TURUN DAN "LAY TANYA GIH!". itu selalu, selalu, selalu begitu, alesannya karena katanya gue anak teater, WHAT? gak logis.
setelah gue diperdaya Hary untuk tanya sana sini dimana letak kantor Metro Tv akhiranya nyampelah kita. Well, kantornya sederhana tapi, keren. pas kita masuk ke ruang repsesionisnya, banyak orang pada make batik. mampus jangan-jangan semua penonton pada pake batik kecuali kita anak SMA 90 JAKARTA ini.
ooow ternyata tidak bung, ada juga yang gak make batik. Nah karena baru pertama kali kita nonton Kick Andy, gue suruh Nia nanya orang, acara mulainya kapan dan udah ngapain aja.
lalu....
Nia : Mas acaranya jam berapa ya?
Mas-mas : jam setengah tujuh mbak kalo aku ndak salah
Nia : ooh setengah tujuh ya mas, makasih loh mas

oke, Nia bikin gue malu untuk kesekian kalinya, mas-mas yang dia ajak ngomong ternyata orang Jawa medoook banget dan Nia menirukan bahasa Jawa yang medook itu, muka gue serasa hancur melihat kelakuan Nia, gue malu.

terus, acara Coffee Break, dikasih snack sama kopi, waaaaaaah kopi looh...
sambil diiringi musik. nice banget deh suasananya tapi tiba-tiba suasana hancur ketika, Lysa, Dian dan Nia merusaknya,
oke, Lysa merusaknya dengan cara.....ada orang, yang nanya sama Lysa
Mbak-mbak : mbak dari mana ya?
Lysa : (hening, dan nengok gue) Ri, kita dari mana?
Gue : (hening sebentar) DARI SMA 90 LYSAAAAA!
Mbak-mbaknya : (ngangguk dan hilang)

oh may dog, otak sangat minim.

kemudian Dian,
Nia, lagi ngeledekin Dian, ya biasalah Nia suka ngehina Dian itu kurus, kering, tidak senonoh dan masih banyak macam hujatan yang dilontarkan Nia ke Dian,
tiba-tiba, Dian ngejar Nia dan bilang
Dian : "NIA JANGAN BERISIK INI STUDIO MUSIK!"
Nia : HAHAHAHA RIRI DIAN BILANG INI STUDIO MUSIK NYAHAHAHA
Gue : ASTAGA TEMEN GUE BIKIN MALU LAGI, (INI RUANG REPSESIONIS HANYA SAJA ADA BAND DIRUANGAN ITU YANG DIKHUSUSKAN MENGIRINGI KITA SAMBIL MAKAN SNACK).

otaknya sangat-sangat minim.

DAN, ini yang lebih memalukan. ketika penyanyi band lagi berhenti bernyanyi dia ngomong
Penyanyi : saya mau tau dari universitas Gajah Mada mana yaaa?
(begitu seterusnya dia menyebutkan tamu-tamu undangan, hanya saja tidak menyebutkan SMA 90 JAKARTA)
lalu,
Penyanyi : ada dari mana lagi?
Gue : Nia teriak SMA 90 giih!
Nia : dari SMA 90 mbaak.
Penyanyi : ooh ada dari SMA juga tooh, SMA 90 Jakarta
Kita-kita : (gak ada yang tepuk tangan, cuma Nia kayaknya, semua didasari oleh rasa malu)
Penyanyi : ada yang mau nyanyi gak?
tiba-tiba,
Nia : emang boleh mbak?
Penyanyi : ooh boleh dong!
Nia : mau dong!
Penyanyi : yaudah kesini aja!

dalam waktu yang sangat singkat setelah Nia mengajukan dirinya untuk menyanyi di depan umum di saat Coffee Break, kita-kita yang alhamdulilah masih punya rasa malu langsung mengganggap Nia itu hanya angin lalu, kita malu coy maluuuuuuuu
abis Nia nyanyi, dari kita cuma Gue kayaknya yang tepuk tangannya nyaring (menghargai dia, karena dia temen sebangku gue -__-).
Perusak Suasana -__-
dan, saat itu pula muka gue serasa di cakar-cakar sama monyet, gue bingung mau buang muka gue yang kece ini kemana, saking gue malunya. bukan gue doang yang malu tapi yang lain juga, ooh god

setelah itu kita pastinya foto-foto, karena gue kece jadi gue akan berbagi foto-foto kami yang menyenangkan ini, cekidot





GILA GUE KECE BANGET DI FOTO-FOTO ITU, SALUT GUE, SISANYA TAMPANGNYA KELIATAN SANGAT MELARAT, KECUALI GUE DAN AJI.

Acara shooting pun dimulai, tema Kick Andy Show kali ini tentang "Hidup dan Bertahan dengan Kanker"
bintang tamunya ada Rima Melati yang pernah kena kanker payudara dan gue melihat muka Kemal terlihat sangat norak seperti gak pernah ketemu artis, biasa Betawi..
sebenernya hal apa sih yang bikin gue tertarik banget nonton Kick Andy? gue ngefans sama Andy F Noya udah dari pas Kick Andy ada di Metro Tv, kenapa? dia tuh cerdas, supel dan pertanyaan-pertannyaan dia ke para narasumber tuh kritis dan keren. gue nonton Kick Andy bukan karena mau dapet buku gratis atau di shoot dan masuk tivi, sorry gue udah terlanjur eksis, gak usah pake masuk tivi segala.
Nia sempet bikin malu lagi di dalam studio dia ngomong mulu, teriak-teriak dan sepeti biasa kita hanya mengangap Nia angin lalu, kita anggap dia gak ada hahaha
topik acaranya bikin ngeri para wanita, apalagi tentang kanker payudara. anjrit gue jarang ngecek payudara gue lagi, ada benjolan apa engga atau ada yang aneh-aneh apa engga, tapi kayaknya engga, sebentar gue cek dulu.......................
loading.............
oke, payudara gue baik-baik saja nyahahaha

setelah acara yang menarik itu selesai hasrat gue pengen banget foto sama Andy F Noya tapi semua menjadi tidak menarik ketika Andy F Noya di kerubutin ibu-ibu dari Pita Ping (relawan kanker).
yaudah kita keluar dan ngambil buku gratisan. "Notes Left Behind" (beli deh di Gramed)


pokonya bukunya keren, tentang anak umur 6 tahun yang kena kanker otak, kayaknya sedih deh, gue belum baca jadi cuma baca depan bukunya doang nyehehe.

kita poto sama ibu Linda Gumelar, nice banget nih orang ramah banget
gue gak kece deh disini


oia DIAN DI TAKSIR MAS-MAS METRO TV. HAHAHA
ciyeeeeeeeeeeeeeeeee

pas keluar kantor Metro Tv, oh ternyata turun gerimis, ah bete banget masuk angin deh.
kita gak langsung pulang melainkan makan tongseeng dulu, nyamaaaam
oh shit kita makan sambil berbicara mengenai seks, prostitusi, dan usaha perjablayan yang sedang di bangun sama Nia, hahaha gue gak akan ceritain apa aja yang kita bicarain, gue takut sama Allah.
selesai makan kita pulang dan HARY KETAKUTAN NGANTER PULANG GUE KARENA RUMAH GUE BANYAK KEBON. halaaaah udah bencong takut pocong, udah gak jermaan kali
yaudah gue di telantarkan sama Hary di depan gang rumah gue, gue disuruh naik ojek, mending dibayarin ini engga! sialan!
oke,
08 Desember 2010, hari yang gak akan dan gak pernah dan gak bisa gue lupa, moment indah dan memalukan yang kita jalanin, dan ini sangat ngena banget di hati dan pikiran gue, seru, gila, malu, kocak, marah, bete, sebel, norak, kita rasain di hari itu dalam satu kesatuan yaitu kebahagiaan. I love SMA 90 2011, kita harus lulus bareng-bareng dan jadi orang kaya bareng-bareng ya bro!
Jadi, itulah yang menyebabkan gue sangat-sangat berterimakasih kepada Kick Andy dan tentunya kepada Tuhan :)

4 komentar:

Mardiani mengatakan...

seru iya, gila iya, malu iya, kocak iya, marah? emm, bete? iya iya, sebel? yg mana?, norak ahahaha.....
love uu emuuah :*

Riri mengatakan...

yaelaaah sebel juga ada kali apalagi lu yakan? yaelah sebel ama bete beda2 tipis hahaha

Mardiani mengatakan...

hahahahaahahaha iya iya ri ada...
tipis kaya triplek wakakakaka :p

Riri mengatakan...

lah kriuk

Posting Komentar