Pages

Kamis, 02 Desember 2010

Revolusi di Diri Gue

Iya, banyak perubahan yang terjadi di diri gue. salah satunya gue makin cantik, liat di postingan "Kemiripan yang luar biasa dan dipaksa" gue tambah cantik kayak Dian Sastro kan! Dian Sastro men Dian Sastro! cahahaha
banyak juga sih yang gak berubah didiri gue, yaitu gue masih gak pinter matematika, bayangin aja dari SD sampe SMA gak berubah-berubah, mungkin sekarang lagi melewati evolusi pinter matematika, perubahan itu sedang berjalan didiri gue, ngerti ga? kalo engga, otak lu mesti berevolusi tuh! nyahaha

sooo, langsung kepokok permasalahan aja iyaaw.

gue, Riri Afrillyani nan Jelita mengalami revolusi didirinya, namun hal ini tidak merubah wajahnya, wajahnya tetap cantik, menawan dan pastinya kece dimata para pria. jadi, kemon kita liat apa-apa saja yang terjadi didirinya, cekidoot

Rambut,
ya lo taulaah rambut guekan bagus banget, panjang, hitam banget dan halus. cuma beberapa bulan terakhir rambut gue mengalami kerontokan yang sangat menyesakkan dada, gak parah-parah banget sih, cuma jadinya nyampah aja gitu, kamar gue jadinya terisi dengan rambut-rambut gue yang rontok, kan gue jadi risih-risih gimana gitu. dan yang paling bikin gue takut adalah gue takut banget BOTAK, gak gak gak gak mungkin terjadi, cuma gue khawatir banget, yaampun sebenernya ada apa sama rambut gue? janda-janda gue kena kanker otak, atau tumor atau gangguan dibagian akar rambut gue, oh men gue takut gue takut itu terjadi gue takut Nia, Dian, Lysa, Mega sama Putri sedih gara-gara gue penyakitan, gue takut banget mereka bakalan sedih gara-gara gue bakalan mati. gue masih gak bisa bayangin gimana jadinya kalo gue B-O-T-A-K

andaikata gue botak



(⌣́_⌣̀)

gue gak sanggup bila harus botak. gue lebih baik di lemparin monyet dari pada di botakin. Tapi, gue yakin itu gakabakalan kejadiaaaaan gue yakin, gila aja rambut guekan kece bangeet masa bisa botak, gak percaya rambut gue kece? liat niiih


Riri Sastro 


benerkan gue mirip Dian Sastro. ngapain pula gue boong sama lu semua para pembaca blog gue. gak ada untungnya bagi gue. kalo mau ngesave foto gue save aja, gak apa-apa kok.
eniwey, gue udah dapet solusinya untuk menangani kerontokan rambut gue. gue pake sampo natur, terus makan yang teratur terus tetap menjaga penampilan agar tetap kece.
kalo lu mengalami hal yg sama kayak gue, "rambut rontok" putusin aja pacar lo. karena gue alhamdulilah gak punya pacar jadinya gue mengatasinya dengan pakai sampo natur

revolusi selanjutnya

ooow men semoga ini gak kejadian, tapi hampir kejadian. gue gendutan. DIAM LO SEMUA!
jangan mentang-mentang gue gendutan terus pada bilang sukurin DIAM LO SEMUA!
pokoknya ini gak boleh terjadi, masa kembarannya Dian Sastro gendut kan gak lucu gak kece. intinya gini, kenapa gue merasa gendutan, ya karena ketika gue nimbang berat badan, berat badan gue ternyata 54 kg, DIAM LO SEMUA!
tadinya 49 kg tau masa jadi segitu, ah pasti ini semua gara-gara nyokap gue yang suka masak berlebihan dan menyediakan banyak cemilan, parah banget emang nyokap gue, gak ngerti selera remaja, gak tau apa kalo gue mesti menjaga berat badan gue biar tetep mirip Dian Sastro, gak suka banget deh gue sama nyokap gue yang gak pengertian gitu, gak suka banget.
mau ngebayangin kalo gue gendut gimana? masalahnya gue enggan membayangkannya, tapi kalo pada maksa yaudah deh gue bayangin,

andaikata gue  gendut  
DIAM LO SEMUA!
ah gak bakalan gue jadi gendut, soalnya waktu SD udah pernah udah puas gue jadi manusia bongsor, puas banget malah. sekarang gue kece, masalah kelebihan berat badan gue akan gue tangani dengan cara yang berprikemanusiaan yaitu, puasa dan minum obat diet kemudian olahraga.
Demi apa gue kece banget
ciahahaha gue bakal mengatasi kegendutan gue, doain gue ya, dukung gue ya, kalo bisa lo support gue abis-abisan biar gue bisa kurusan. kalian yang mengalami problem ini cukup atasi dengan putusin pacar kalian.
karena gue gak punya pacar jadi, gue mengatasinya dengan minum obat diet.

itulah revolusi yang terjadi didiri gue. masih banyak sih sebenernya, gue kasih bocoran dikit ya, gue sekarang mirip sama Atiqah Hasiolah, yang jadi bintang iklan sabun lux, liat deh fotonya, mirip banget sama gue



BENERKAN GUEEEE MIRIP SAMA ATIQAH HASIOLAH
eh men gue gak bohongkan, ngapain gue bohong sama lu semua? sumpah gak ada untungnya gue bohong.
udah ah daripada gue bikin muka kalian cengo gak percaya tentang revolusi diri gue yang sekarang berubah mirip sama Atiqah Hasiolah, mending sampai sini aja deh, gue masi UAS besok byeee

Selamat berevolusi, jadilah pribadi yang semakin hari semakin membaik, your the best :)

0 komentar:

Posting Komentar