Pages

Minggu, 12 Desember 2010

BTS

Hari ini hal yang gue benci akhirnya tiba juga yaitu, Foto Buku Tahunan Sekolah, kenapa gue benci banget?
1. Perpisahan dengan NZG 2011 sudah di depan mata
2. Foto tidak bersama anak-anak XI IPS 1 2011
3. Gue gak suka sama kostum gue.
4. Capeeeeeeeek!
5. Capeeeeeeeek!

Itu yang membuat gue bual dan benci. Kelasan gue XII IPS 4 berinisiatif foto di Museum Prasasti, yang ada di Tanah abang, (gue gak tau alamat lengkapnya).


Bagus, macho, kece sih tempatnya cuma tadi gara-gara Jakarta hujan jadi agak becek-becek lucu.
oke, kita mulai berangkat jam 10an lewat entah lewat berapa. terus yang gue tau kita nyampe disana jam setengah 12, kemudian make up, ganti kostum dan udah mulai foto-foto itu jam setengah 1.
dan jujur-jujuran aja, gue gak suka sama kostum yang gue kenakan, gue terlihat tidak kece, dari segi manapun gue gak terlihat kece karena pake baju ini, pas gue tanya ama temen-temen gue sih biasa aja, tapi gue yakin 100% mereka bohong dengan peryataan mereka tentang kostum yang gue kenakan, maka gue jalani pemotretan ini dengan keadaan yang sungguh membetekan. gue kira pemotretannya cuma sekali, kemudian sudah dan go home. eeeeeeeh ternyata lambreta lawalata, hampir 3 jam-an kita foto-foto, gue makin bual, makin muak dan makin laper. gue foto bareng Nina, Iyan (My Love), Prima dan Fakhri. Nice-lah anak-anaknya gak recet-recet. kalo gak salah kita foto sampe 100 kali deh abisan lama banget kayaknya udah gitu yang diambil cuma satu biji doang, ahilaaah kesel gue.
sebenernya yang bikin gue kebelet ke Museum Prasasti itu gue pengen liat Prasastinya Soe Hok Gie dan foto di Prasastinya dan setelah bertanya kepada penjaga Museum dan mencari-cari, akhirnya ketemu, sungguh saya sangat gembira, dan guepun foto-foto.
Prasasti Soe Hok Gie

Benerkan gue gak kece ahelah
pokoknya yang bikin gue seneng itu, bisa ngeliat Prasastinya Soe Hok Gie, selain itu? biasa saja.
oh iya di Prasastinya Soe Hok Gie ada tulisan

Nobody knows the troubles
See nobody knows my sorrow

Tidak ada yang tahu kesulitan, 
Lihat tidak ada yang tahu kesedihan saya

Dewa bangeeeeeeeet kata-katanya meeen. Sebenernya mayatnya Soe Hok Gie mah udah dibakar terus abunya di sebar di gunung Semeru. Jadi, itu cuma Prasastinya doang. Kata penjaga Museum pertama kalinya Soe Hok Gie dikubur ya di Museum Prasasti, entah benar atau tidak. Setidaknya Prasastinya Soe Hoe Gie udah meredakan sedikit kebualan gue tentang hari ini.
oh iya, gue gak bisa berbagi foto-foto BTS karena, jika kalian tau, kan gak jadi kejutaaaan gitu haha
nanti kalo BTS udah di bagiin baru gue pajang di blog. tengkyu

oke, sampai jumpa besok, lusa dan hari yang akan datang. Kantuk sudah mengelinjang di mata saya
bye 
 
gue benci hari ini, kecuali ketika gue melihat Prasasti Soe hok Gie. itu saja!

0 komentar:

Posting Komentar