Pages

Minggu, 02 Januari 2011

Hanya Mau Iseng Curcol

HALOO, WHAT'S UP MASBRO?
berapa lama gue gak posting? betapa tak pentingnya jika harus dihitungin.
gak tau nih kenapa jadi, males banget nulis, posting, berpikir, berusaha punya inspirasi gatau gatau kenapa.
bay de wey
HAPPY NEW YEAR 2011, SEMOGA TAHUN INI GUE BERUNTUNG TERUS SETIAP HARINYA SAMPE GUE MATI AMIN YAMUJIBASOLIHIN.
(oke, terserah kalian mau bilang gak mungkin banget sm harapan gue tersebut.)
kabar gue kurang baik, apalagi semenjak dimulainnya liburan dua minggu yang lalu. gue, jadi kayak kukang diem, jalan lama, makan lama, ngomong lama dan ujung-ujungnya gue gila. oia, piala AFF 2010 udah usai, dan prediksi gue kalo Malaysia menang ternyata benar hahaha udah Indonesia di Acara selanjutnya aja menangnya, yang penting kita udah usaha sportif mungkin yagak seh?
gue seneng udah ngelewatin tahun 2010 yang menurut gue 2010 itu fuck banget apalagi di pertengahan tahun 2010, hidup gue makin nelangsa aja. semoga 2011 bener-bener jadi tahun yang menguntungkan, dan tahun-tahun berikutnya juga gitu.
malem tahun baruan, gue rayain secara tidak di pikirkan apalagi direncanakan, tadinya sih mau ngumpul sm anak-anak ternyata yang bikin rencana malah baru pacaran dan gak jadi, yaudah ngapain gue nangis? haha
terus akhirnya secara dadakan gue ngajak Lysa, Fuzi, Dian untuk dateng ke rumah gue, nginep dan nonton American Pie di kamar gue haha
acara yang dadakan itu lumayan berhasil walaupun akhirnya Dian kerumah gue cuma numpang tidur sama makan doang -_-, abaikan kelakuannya.
yaudah, gitu doang bener-bener gitu doang ya setidaknya gue gak ke Ancol kayak tahun kemaren, kalo tahun ini gue ngerayain di Ancol (lagi) mungkin gue udah kena AIDS gila di Ancol banyak banget alay lagi ngeseks sambil ngeliat kembang api, bisa-bisa gue jadi pelaku seks pasif. udah kalo ga ngerti ignor aja haha
dan, liburan usai dan gue cuma mengisi liburan gue dengan nonton kira-kira 30 VCD dan DVD  yang gue sewa di rental VCD, kalo ditanya puas apa engga, hem gue gak punya rasa apa-apa. gue gak punya perasaan selama liburan. besok udah sekolah PM jadi jam 6, Matematika menghantui gue, Bahasa Inggris dan Akuntansipun mulai ngejar-ngejar gue dan UAN menjadi mimpi paling buruk gue. lebih buruk ketimbang lu liat pocong pake kebaya.
gue, lagi gak punya perasaan nih ah, efek liburan. semua orang yang ada dirumah kena imbasnya, gue ngambek, ngomel sana sini, gue ngomelpun tanpa pandang bulu, ya motor, ya komputer, ya tipi, ya adek gue  ya nyokap bokap gue, ya gue gak peduli gue lagi gak punya perasaan gimana dong? hah udah ah ignor aja kalo gak suka -_-
udah jam 9 malem, besok mesti menuntut ilmu dan memulihkan perasaan gue. oke, bye gue harap lo yang baca blog gue, mendapatkan hari-hari yang bahagia
dan sekali lagi saya ucapkan
HAPPY NEW YEAR 2011, GOD BLESS YOU GUYS :D

0 komentar:

Posting Komentar