Pages

Senin, 14 Maret 2011

Green Sands yayayaya

Udah tau dari judulkan? iya tadi di sekolah gue ada acara dari Green Sand, seharusnya acaranya di adakan seminggu yang lalu, cuma gak jadi, nanti gue ceritakan di postingan selanjutnya mengapa acara Green Sand yg awalnya tertundah. Nice, hari ini gue bangun jam setengah 7, brangkat ke sekolah jam setengah 8, dan keadaan sekolah sebenernya belajar, intinya gue mengaretkan diri untuk menghindari belajar haha, untung gerbang sekolah terbuka selebar dunia, jadi seeeelau. pas masuk kelas ga ada guru tambah selau, pas coba keluar kelas ada pak Robet, jadi mampus. yaudah belajar dah tuh 15 menitan dan guepun ikhlas. weees mulai deh tuh acara Green Sand, akhirnya. well, actually gue gak ngarep-ngarep amat sm nih acara, gue cuma gak mau bete aja di rumah. makanya gue kesekolah meskipun ujung-ujungnya bete juga. tapi gue ikhlas. lagi-lagi gue menampakan sifat keren gue yaitu, ikhlas. beh!

udin deh tuh acara di buka oleh kepala sekolah, wow basa-basinya lumanyan panjang. dan gue muak. terus marawis dan ga ada yang respon, terus saman yang cewek-cewek doang yang respon, tapi gue engga, gerakannya udah basi hahaha terus tari Yospan, gue ketawain soalnya para penarinya kakinya pada kepanasan, mampus. siapa suruh telanjang kaki di lapangan sekolah? nyari kapal aja lu di kaki hahaha

dan, acara diisi banyak band dari anak-anak 90 juga ada bintang tamunya nih
kalo lo ga tau dia siapa berarti lu juga ga tau apa itu "Drum"

perfom dr band anak-anak 90
 
Selangkangan Cobra
Masih "Selangkangan Cobra"
Agien dan Bakpaw
*cuma 2 band doang yang gue foto

sebenernya gini kenapa gue nulis tentang acara ini, sebenernya dari 11 bandnya  anak-anak 90 yang tampil. cuma 2 yang nyanyi pake lagu yang ber-bahasa Indonesia, so IRONIS BUNG! Indonesia Tanah Airku? tanya pada anak-anak 90 saja dulu, baru tanya ke seluruh rakyat Indonesia. Setelah acara tadi saya jadi mencoba untuk mencintaimu Indonesia. Saya harap Indonesia adalah Tanah Air kami.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

2 band yg berbahasa indonesia kan bandnya pewe-comoyband sm itutuh yg closing si agin sm bapaw..kok jd selangkangan cobra sih rii? hahahaha..
heeem tp boleh juga nih tulisan lo, haha lo ngitungin band2 yg pake bahasa indonesia yaa?? kepikiran aja la u wakwaaw :p

Unknown mengatakan...

gue kan keren :B

Posting Komentar