Pages

Kamis, 14 April 2011

say hello aja

gue tau, pasti orang-orang ngira gue udah bikin nisan. gue cuma sibuk belajar masbro, sibuk belajar. senin tanggal 18 April 2011 gue akan bertarung dengan soal-soal yang udah pernah dibahas dan dijelaskan guru-guru gue. tapi, berhubung otak ane kapasitas terbatas banget, jadi harus, mesti, fardu, belajar lagi. banyak banget yang mau gue ceritain di blog gue tersayang inih. tapi, bagaimanapun gue ga boleh main internetan sm bokap, demi UN. tapi, sekrang ini gue lagi numpang laptop temans. ya gitu deh intinya, gue rindu untuk ngeposting. sangat rindu. banyak bangeeeeeeet kesedihan dan kebahiaan yg mau gue bagi-bagi sm para pembaca. baiklah, saya sangat berharap kalian sungkan utk doain gue, biar di beri kemudahan selama UN. amin yamujibasolihin. sebenernya gue nulis blog ini hanya mau mengatakan "gue belum mati masbro, gue cuma belajar mulu"
abis UN gue janji kok bakal nulis lagi. tengkyu, doain gue ya..... doain jg semoga gue menang nulis cerpen di indopos :D

1 komentar:

Blog luqim_imsomnia mengatakan...

betul..amin dah,,,,,mudah-mudahan sukses bgt...

Posting Komentar