Pages

Jumat, 29 April 2011

congratulations for prince William and Kate

jama'aaaah! good night!
wooohoooo pangeran William akhirnya nikah juga. *nangis bombay. keren ye nikahannya hahaha mau dong nanti nikah kayak gitu kayak di dongeng-dongeng, tapi di masjid ijab kabulnya. jangan di gereja bisa masuk "believe or not" gue jilbaban terus ijab kabulnya di gereja. lo bayangin aja sendiri!
gila ya mereka, kalo kata BBB putus-nyambung-putus-nyambung lagi, sekarang putus, besok nyambung lagi........... dan akhirnya nikah dannnn di tonton milyaran pasang mata di seluruh dunia. unyoeh! ah cinta sejati memang. ya semoga aja gak kayak Tante, Bude, Pakde, Om dan Bokapnya deh yang pernikahannya kandas di tengah laut. semoga mereka langgeng sampai dunia-akhirat. minnn

ahh hangat sekali pelukannya

btw, bisa gak yaaaa gue nemuin pangeran gue di STAN atau di STKS (insya Allah) haha umm semoga dapet deh yang di STKS abisan waktu gue liat mahasiswa STKS, cowok-cowoknya pada kece-kece banget. ya wajarlah orang Bandung. ah ga juga sih orang Jawa macam keluarga gue juga cakep-cakep. aniwey, berapa milyar dolarkah yang dihabiskan kedua mempelai Pangeran Wiiliam dan Kate, mungkin uangnya kalo gue yang dapetin gak baklan abis-abis 7 turuan, 3 tanjakan, 6 tikungan. mewaaaah banget. tapi yang gue heran, si Kate make gaun pernikahannya sederhana banget. kayak yang sering ada di penyewaan baju pengantin yang di salon-salon, agak-agak kayak kebaya juga deh hahha
tapi, good dong. mereka gak menampakan kemewahan dalam bentuk fisik. cuma yang gue heran, gaun yang sederhana gitu aja mahal banget apalagi yang ada blink-blinknya? umm.....
pangeran William ganteng banget, Kate juga cantiknya subahanallah dan pangeran Charles tuanya makin jadi aja. yang bikin gue merasa "wew" adalah Kate itu cuma rakyat biasa yang akhirnya menikahkan seorang Pangeran! "PUNK-ERAN!" GILAAAH
so, William and Kate, jika kamu baca blogkuh aku cuma mau pesan, jagalah pernikahan kalian seperti nenek William yang udah berjuta-juta tahun menikah tapi tetap langgeng. sorry bgt ga bisa dateng tadi ada latihan teater, semoga langgeng ya :)))

0 komentar:

Posting Komentar