Pages

Rabu, 27 April 2011

i'm here

gue dateng! halooo! gue hadir dihadapan para manusia-manusia yang ada di dunia maya, setelah sekian lama gue mencari wangsit utk sukses UN :D
tapi gue sedih band kesukaan gue dari SD Maroon 5, lagi konser di Jakarta. dan apadaya karena tidak ada biaya jadinya gue hanya bisa mermuram durja, melihat twit-twit dari radio Prambors ttg betapa kecenya konser malem ini. gue bener-bener mau kelaut, nyari kerang yang ada Jinny oh Jinny nya terus minta di anterin ke konsernya Maroon 5. hidup gue pasti akan jaya!
so, UN gue lancar guys, tengkyu yang sudah mendoakan dengan "ikhlas"
dua minggu yang lalu, tepatnya tanggal 16 April gue ulang tahun yang ke 18, gak kerasa gue makin keriput aja. tapi, ini adalah sebuah syukur akhirnya gue masih di kasih kesempatan menghirup oksigen Tuhan.
dan, teman-teman gue TIDAK SUKSES ngerjain gue pas gue ulang tahun, malah gue balik yang ngerjain. makanya otak jangan di dengkul kawan-kawan! haha
dan, pada akhirnya internet di komputer rumah bisa juga guys *joget-joget
besok ada sesuatu yang mau gue ceritain jadi pantengin terus blog gue (sok)
hahaha
pokoknya gue masih hidup dan akan mengurus blog ini terus

bai-bai :*

0 komentar:

Posting Komentar