Pages

Sabtu, 30 April 2011

LOL

umm... William marah sm gue gara-gara gue ga dateng ke nikahannya. padahal gue udah jelasin, kemaren tuh ada latihan teater tapi dia malah bilang "ngapain sih ikut-ikut teater lagi? kan udah mau lulus!" gitu. tapi, kok omongannya William kayak omongan nyokap gue. bisa samaan gitu. ow!
so, haaaaaah gue mau cerita, hari ini gue jadi tukang ojeknya adek gue (angga) anter-jemput dia sekolah. damn!
dan, setelah itu bosan menggerayangi gue. lantas malamnya gue minta Dian buat temenin gue nyewa VCD dan makan malem di luar. asiiik kita ngobrol panjang kali lebar, bersuka cita dan semua hancur dikala...
gue makan di warung PA, makan bihun rebus, terus gue sok-sokan nawarin Dian es teh manis karena dia gak beli makanan abisan dia udah makan. setelah gue menteliti dompet gue secara seksama uangnya tinggal 13 ribu, karena sebelum gue mau bayar nyokap gue dateng juga ke warung itu buat beli nasi goreng untuk adek-adek gue. dan dia ngambil duit gue 4000. yaudah deh, dia balik duluan, gue masih berbicang-bincang sm Dian. saat gue mau bayar :
Gue : berapa bu?
Ibunya : lima belas ribu!
Gue : hah?
Ibunya : LIMA BELAS RIBU
Gue : bu.....uang saya cuma tiga belas ribu tadi yang sisa uangnya diambil mama
Ibunya : umm yaudah gak apa-apa

lailahii robi. gue makan uangnya kuraaaang! muka gue langsung encer tumpah ke tanah. gue maluuuuu! alah untungnya gue udah deket sama yang punya warung. lagian nyokap gue pake nganbil duit gue segalaa. astagaaa masih malu sampe sekarang! aduh mikir-mikir gue makan disitu, bukan karena ga punya uang. karena maluuuu nyet! dan Dian tertawa terbahak-bahak puas banget gitu kayaknya halaaaah

aihhh postingan gue agak gak penting hari ini. ya dari pada gue updatenya di twitter mending di blog. gue sadar diri, yang ngefollow gue 199 orang nah kalo gue ngetwit hal yang kayak ginian, bakalan bikin 199 orang yang ngefollow gue bete. karena, twitan gue gak ada ilmu dan informasi pentingnya. yaaaa makanya di blog aja bisa panjang lebar. kan intinya tetep di Dunia Maya! hahahaha
good night!
segitu doang Ri? iya! gue ngantuk! baibai~

2 komentar:

Mardiani mengatakan...

Bhahahaha ngakak.. lagian sok2an mau beliin gue esteh.. tp gpp sih, makasih ya estehmanisnya hahaha :D

Riri mengatakan...

-_____-

Posting Komentar