Pages

Selasa, 19 Juli 2011

U ditambah I sama dengan Subhanallah :D

ini berawal dari gue yang suka coret-coret meja sama Nia (temen sebangku waktu SMA). nyoret-nyoret "Riri dan Nia calon anak UI." tapi gue gak pernah ngarep banyak sm UI, mimpiin aja engga. gue cuma iseng. gue maunya masuk STAN jadi mahasiswa STAN tahun ini. tapi, ohhhhhh God tadi pagi gue muak gue males banget buka buka pengumuman simak UI tapi, nyokap bersikukuh nyuruh buka, tapi internet lemot -___- akhirnya gue suruh Dian yang udah masuk UI dan ngabarin gue lebih dulu dan itu membuat gue makin males buka pengumumannya. TAPI pas dibuka sama Dian inilah hasilnya kawan!





ayo tabokin gue!! gue gak percaya asli daaaaaaaaaaah! gue bakalan make jaket kuning? bah!!
*nangis bombay!
dan yang tambah buat gue seneng dari SNMPTN termonyet itu gak ada yg gue dapetin dan STKS yang soalnya begitu mudah juga gak gue dapetin. eh malah soal-soal yang susah macam SIMAK UI gue tembus hahaha

iya iya iyaaa gue dapet UI jurusan Adm. Perkantoran & Sekretari. D3, tapi pake jaket kuning. siap kerja! mantap kali bung! hahaha ahooy banget deh cing! hahaha
nyokap gue langsung sumringah ria, apalagi bokap gue, kalo dia gak tau malu palingan dia lagi loncat-loncatan sampe kurus nih asli. hahaha alhamdulilah kesampean juga bikin orangtua bersuka cita. bah!!! masih gak percaya hahaha

tadi malem gue mimpiin ketemu Soe Hok Gie, padahal gue lagi gak nonton film atau baca bukunya. tapi, tiba-tiba aja mimpiin ketemu Soe Hok Gie, padahal dia udah meninggal. eh gak taunya gue dapet kampus dimana dia kuliah dulu. bah!!!

pokoknya gue gak berhenti-berhenti bersyukur. gue emang gak dapet UIN, UNSOED dan STKS tapi, gue dapet UI cing! dan gue satu jurusan sama sobat terbaik gue Mardiani. Allah luar biasa adil.



tapi, tetap gue akan usaha masuk STAN. UI akan gue tinggalkan jika gue dapet STAN. tengkyuh yang memang suka mendoakan gue. bye putih abu-abu, welcome Jaket Kuning and Allah i love you. Dian kita memang ditakdirkan bersatu insya Allah :D

aku dapet UI,  aku dapet UI, aku dapet UI, aku dapet UI, aku dapet UI, aku dapet UI, aku dapet UI

DAPET JAKET KUNING, DAPET JAKET KUNING, DAPET JAKET KUNING, DAPET JAKET KUNING


haloooow pak rektor. aku jadi mahasiswa situ loh!
bah! bah! bah! 

ayo! tetap berjuang untuk STAN :D

0 komentar:

Posting Komentar