Pages

Rabu, 20 Juli 2011

Penjelasan Kebahagiaan

 tak ada mimpi yang terlalu tinggi
semua sangat mungkin tuk diraih!
panggilah aku, seorang pemimpi!

Naif-Pemimpi

masih gak puas sama cerita di postingan sebelumnya. 
nyokap baru aja ngasih tau. bahwasanya ketika bokap gue buka pengumuman simak UI dan dia melihat nama RIRI AFRILLYANI terpampang begitu jelas dan di bawahnya tertulis Selamat, Anda di terima di Universitas Indonesia. Bokap gue gak bisa ngomong apa-apa. mendadak dangdut, mendadak gagu. denger cerita itu dari nyokap perut gue langsung geli gitu, geli kesenengan. hahaha

gue masih gak nyangka. gue masih minta ditabokin, gue ini bener masuk UI? hahahakkkkk

beberapa hari sebelum simak UI. gue jalan-jalan sama sobat gue Dian. terus tanpa sadar, gue ngomong gini ke dia pas lagi dimotor "gak tau kenapa ya Yan, kok hati gue mantep di UI. tapi, halah gak mungkin. susah banget kayaknya! tapi gak tau hati gue mantep aja gitu di UI." terus kemaren pas kita liat pengumuman simak Dia berucap
Dian : gue jadi inget sama kata-kata lo yang waktu itu deh Lay. yang waktu kita pergi naik motor malem-malem.
Gue : oh yang tentang UI ya? oh iya!
Dian : lo tau gak? pas lo ngomong gitu dalam hati gue "mampus! kalo Riri masuk UI gue gimana nih?"
Gue : -___-

gak nyangka omongan jadi kejadian. Allahuakbar *angkat tangan!
pada awalnya yang sangat ingin masuk UI adalah Nia dan Putri. gue dan Dian biasa aja sama UI. si Dian dulu mimpiin masuk UNPAD. sedangkan gue? *udah taukan?
tapi, Putri sama Nia gak masuk UI malah mereka gak ikutan tesnya. karena ada beberapa masalah. sedih melihat mereka yg tahun ini belum bisa sekolah. tapi, insya Allah mereka bisa sukses.

oia, gue tes SIMAK UI waktu itu di SMK 8 Jakarta Selatan, di Pasar Minggu. dan, setelah gue perhatikan secara seksama. ternyata sekolah itu tempat shootingnya film Catatan Akhir Sekolah. keren tuh sekolah, jadul-jadul gitu. ah gila gue menginjakkan kaki di tempat, dimana Vino G Bastian pernah menginjaknya hahahaha
gue langsung bilang ke Dian "wah SMK 8. Delapan angka keberuntungan haha". tapi, Dian lupa kalo gue ngomong kayak gitu. mungkin beberapa hari kedepan dia akan lupa kalo dia anak UI. hahaha

kemaren, gue langsung ganti bio gue di Twitter dan FB


senangnyaaaa Ya Allah :D

Keluarga besar langsung ngucapin "Selamat" karena dikeluarga baru guelah yang masuk UI *nangis bombay
itulah yang membuat gue pada akhirnya menggelinjang kesenengan. tapi, ketika tau biaya kuliah, gue jadi gak berani minta apa-apa sama bokap. pengeluaran untuk 3 tahun kedepan akan besar banget. ya palingan selama di kost-an gue sama Dian makan nasi sama bakwan doang, terus otak gue bakalan karatan karena kebanyakan makan minyak-minyakan. itulah artinya ngirit.

oia, gue udah dapet temen sekelompokan buat ospek nanti. ajigila tugas ospeknya ribet tapi menyenangkan banget. gak apa-apa yang penting UI. apa? yang penting apa? YANG PENTING UI!
hahaha
dan satu lagi, sepetinya gue akan melepaskan STAN karena, ospek itu tanggal 20-21 Agustus sedangkan UMB STAN 21 Agustus. gue mau nangis asli. karena STAN adalah tempat kuliah yg gue idam-idamkan. tapi kata bonyok, "Takdir kamu memang di UI...." gue nyengir tiga jari.
gak apa-apalah gak dapet STAN yang penting mentoknya di UI, ahoy ahoy sekali.

huuuhuhuhuhuuu masih seneng banget ini. tengkyu Allah :D

0 komentar:

Posting Komentar