Pages

Sabtu, 10 September 2011

Saya Bingung Judulnya Apa

wah gilaaa lama banget saya gak bagi-bagi cerita. ya secara ya saya kan sibuk banget gitu, gak nyangka jadi anak UI ternyata sibuk (sibuk tidur!). yaudah mumpung (ahem) baru dibeliin laptop sama papi saya. yaudah bisa mulai rajin lagi saya untuk stori-stori deh. kamu-kamu juga pada nungguin saya stori lagikan? apalagi Dian, temen sekamar sama saya di kostan paling ngotot saya disuruh posting blog.
selama di UI cukup menyenangkan dan luar biasa capek. gak tahan deh capek banget. yang jurusan Vokasi macam saya aja repot banget, kebanyang dong yang S1 mampusnya kayak apa? ya didoain aja semoga mereka sukses di kerjain senior-senior amin. eh iya banyak banget nih sebernya kejadian-kejadian gila selama ikutan ospek dll. tapi, gara-gara barusan makan indomie saya jadi lupa. kapan-kapan aja. yang jelas saya bete tiga ekor teman saya lagi pada sibuk main BB dan yang satunya main Nokia. ya sebagai satu-satunya yang punya (ahem) laptop ya saya posting blog aja deh. sesungguhnya saya mau share foto-foto kamar kost saya tapi saya gak punya kamera, saya juga mau share foto ibu kost dan bapak kost saya yang luar biasa perhitungan dan pelit eh tapi mereka baik eh tapi pelit. wah untung saya sama Dian punya hati baja. jadi sekut deh.
sedih ya pisah sama temen-temen SMA. orang-orang gila macam anak 90 belum saya temuin lagi di UI. okelah balik kemasalah lain, bisa nangis darah kalo ngomongin anak 90. haha
oia waktu OKK kelakuan senior bener-bener deh, bener-bener (sok) galak banget. jujur mendingan galak beneran daripada sok-sokan galak. ya kan jadinya biar lebih yahud gitu yakan?!
hidup dikostan asyik ya, saya jadi rajin banget. lebih rajin dari pada pekerja Romusha deh. bayangin aja baru pulang padus jam 3 sore, saya udah nyuci, ngepel. beh banget gak tuh, dirumah mah boro kayak gitu cing. ongkang-ongkang kaki iya. wah mungkin ini mau Tuhan biar saya gak ngandelin papi-mami terus. tapi, uang memang adalah hal yang penting banget (IYALAH COY!) baru beberapa hari balik ke kost aja uang udah mulai berterbangan satu-persatu. bingung deh memanagenya gimana. ya maunya saya sih ada hujan uang. biar gak pusing kayak gini. eh udah ah besok saya share tentang Pembagian Jaket Kuning ya. kok saya udah ngantuk ya. yaudah dadaggg!

0 komentar:

Posting Komentar