Pages

Kamis, 15 September 2011

Selamat Datang Mangsa Baru

Baru balik nih abis dikerjain senior administrasi. wah kacolah pokoknya tapi ahoy ada pengalam juga. namanya MABIM Masa Bimbingan. dilaksanakan tiga minggu yah ini masih lumayan. anak-anak S1 yang lain bisa sampe berbulan-bulan deh. wah alhamduliah dan sesuatu banget deh kita CUMA tiga minggu doang -__- 
banyak banget tugas yang dikash, bikin scrap book lah, bikin CV, deskripsi diri, dan lain-lain yang luar biasa membahagiakan tugasnya. Tugas yang membahagiakan itu adalah minta tanda tangan panitia Mabim 2011 minimal 25 buah. wah menyenangkan sekali bukan? BUKAN! -_-
Dan kemaren gue sudah mulai minta-minta tanda tangan yang gak penting dan buat pening itu tapi karena ini tugas maka bertugaslah gue maka bersabar dan berikhlaslah gue. pol banget dikerjainnya.
kemaren gue sama Gres & Za temen satu kelompok mabim gue minta tanda tangan sama kakak anak Pajak (saya ga mau sebut namanya ah!). cowok orangnya tinggi, matanya rada-rada ilang eh sipit maksudnya mah. wah kaco deh,

Gue: kak minta tanda tangan dong kak!
Kakaknyah : gue bukan panitia!
Za:  ah itu ada id cardnya kak

dan kakaknya berjalan terus. minta banget di kejar, banget banget banget minta dikejar! yaudah gue kejarlah. gue ikutin dia dan sama sekali gak mau ngasih tanda tangannya dengan mudah. gue sama temen-temen disuruh ikutin dia sampe halte bikun. parah dari G. Vokasi ke halte bikun JAUH KAK! JAUH! ASLI! PANAS KAK! PANAS PARAH! karena sebagai mangsa baru eh, mahasiswa baru yang baik, patuh dan (ehm) menghargai senior sabar gue tiada tandingannya. dan kakaknya pake ngasih pertanyaaan segala lagi, gue kebagian yang lumanyun gampang.

Kakaknya : eh buat lo! gue kasih pertanyaan!
gue : oke kak apa aja! asal jangan matematika!
Kakanya : sebutkan fakultas-fakultas yang ada di UI !
gue : bla bla bla bla bla.........! udah kak!
Kakaknya : yakin!
gue : wah yakin banget kak!
Kakaknya : cuma 12? gak salah tuh?
gue : *kemudian hening sejenak *dan mikir lagi
Kakaknya : *ngasih pertanyaan ke temen gue yang lebih susah (warna makara setiap fakultas)
gue : *nanya-nanya ke temen gue yang belum dikasih pertanyaan. AH! IYA KAK 12 SIH KAK! YAKIN BANGET NIH!
Kakaknya : coba itung lagi
gue : OH IYA! 13 KAK SAMA FKG!
Kakaknya : nah! bener! sekarang lo urutin dari rumpun IPA sampe IPS!
gue : *dalam hati "kamu monyet banget kak"

gondok gue udah mulai kempes dan akhirnya dikasih juga tuh tanda tangan! UNTUNG GAK MENINGGAL -_-

dan hari ini pake disuruh nyanyi-nyanyi lagu Smash segala sama 7icons GUE GAK APALLLLLL!
terpaksa demi tugas maka mulailah gue berdengdang.

dan karena mau kuliah, gue balik dulu ke kost buat ngaso. eh ngasonya kebabalasan malah jadi tidur padahal satu setengah jam lagi masuk kelas. pas bangun maka terburu-burulah gue kekampus.

pas selesai kelas Ekonomi ternyata ada senior-senior tercinta masuk kelas dan ya mengeledah-geledah lucu gitu deh. gue pake gak bawa nametag lagi, maka majulah gue kedepan sebagai kategori Maba yang bersalah. kesel-sekeselnya deh bego banget gitu pake gak bawa nametag. ya untungnya gue gak pake bawa-bawa bedak atau alat salon yang lain. jadi gak nambah gitulah keslahannya. pengen rasanya gue tanya ke senior apa maksud semuanya untuk apa di gini-giniin segala? semua adalah hak orang untuk menjadi centil, tomboy dan menjadi banci sekalipun. toh kalo di geledah daan ketauan bawa ini itu juga ngaruh apa-apa kan? cuma di sita dan nanti dibalikin lagi. ini gue rasa cuma jadi formalitas senior kepada junior. ya itu juga jadi haknya si senior juga. yaudin ya.

kuliah juga lumayun yahudlah. cuma pas (ehm) matematika doang yang gak akan dan gak pernah yahud. oia baru dpet jarkom katanya tugas mabim gak jadi dikumpulin besok. padahal kabar awalnya tugas harus di kumpulin besok. gue udah kayak orang lari maraton ngerjain tugasnya. dan ternyataaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gak jadi dikumpulin besok -______- ngerjain banget gak sih?
udahlah saya ngantuk berat nih. mata kok kayak lagi gantung barbel ya berat banget. okelah daag

0 komentar:

Posting Komentar