Pages

Rabu, 28 September 2011

#saveRIRI

Jika ditanya kenapa Boyband di Indonesia makin menjulang tinggi, maka jawabannya manusia Indonesia cenderung bodoh dalam menilai musik. gak tau kenapa gue bilang kayak gini. tapi, aneh, luar biasa, amazriiingg anehnya, yaitu boyband yang biasanya nyanyi selalu lipsing mereka bisa dapet penghargaan. apa gak aneh? penyanyi yang doyan joget-joget tapi kalo nyanyi selalu lipsing tiba-tiba dapet penghargaan BANYAK! sedangkan para penyanyi yang lebih menonjolkan suaranya dan gak mau lipsing malah kalah sama yang biasanya  nyanyi selalu lipsing. pernah mikir kalo ini namanya ketidakadilan? gue sih mikirnyaa aneh aja, masalah adil gak adil bodo ah.....
hhaha ini cuma narasi gue doang di blog kali ini. sesungguh-sungguhnya gue mau ngomongin masalah kuliah gue. begini ternyata rasanya, luar biasa beda jauh dari SMA, juga teman-temannya beda juga. dan gue gak siap dalam perubahan teman-temannya, gue mau punya teman kuliah yang kayak teman-teman SMA. jujur, pada akhirnya gue lebih memilih keadaan kelas IPS 4 yang selalu gue cela itu dibandingkan APS B yang sekarang. semua beda, berubah dan gue gak siap.
Tadi itu belajar Hukum dan kata dosen ada kuis hari ini, kalo gue dapet A gue bukan dapet mobil atau motor tapi, dapet syukur doang. ini adalah kuis pertama gue dikala kuliah, dimana sebelumnya matematika gak jadi kuis gara-gara dosennya sok sibuk. wah belajar untuk kuisnya payah banget nih gue, payah berat deh pokoknya . tapi, gue tadinya punya pikiran mau belajar lagi dikelas sebelum jam kuliah mulai. Ya Tuhan tapinya, berisiknya kelas gue ngalahin pertandingan bola Indonesia Senior VS Ac Milan deh! bedanya gak ada kembang api doang ama petasan. gue tambah gak siap untuk kuis dan tambah gak siap nerima keadaan kelas yang kayak gini. gue rindu berat sama (ehm) IPS 4, gak apa-apa deh sepi kayak kuburan, kalo berisik kayak ada SATU petasan korek meledak, gak apa-apa deh, ikhlas berat deh gue. jadi nyesel kenapa gak bersyukur aja waktu ngedapetin kelas IPS 4, kan gak jadi gini, jadi kangen berat. pokoknya pas nyoba belajar di kelas kuliah gue tuh ya hemmmm pasti jadinya payah, otak jadi panas alhasil otak dan hati jadi kebakaran hebat. Ya Tuhan saya sangat-sangat bersyukur dapet UI sangat bersyukur. Tapi, saya bingung harus bersyukur apa engga dapet kelas dalam suasana kayak gini. saya rela deh rela berat jadi culun asalkan dapet kelas yang gak berisik. EH! JANGAN DEH YA TUHAN bisa-bisa saya gak punya pacar, eh, gak punya temen maksudnya (temen laki tapi mesra).

0 komentar:

Posting Komentar