Pages

Jumat, 10 Agustus 2012

Dan lalu..

Naaaa! nyokap masuk rumah sakit. beritanya sih, si doi kena vertigo. tapi, kata dokter, doi harus di ronsen segala tuh kepalanya. ya, mudah-mudahan semuanya oke2 aza. salah doi juga sih, jarang olahraga, jadi badannya bersarang penyakit. tapi, gue akan tetap setia nunggu doi di RS, sampe doi nyuruh gue pulang kerumah aja hahaha
dan, karena musibah ini, semua rencana guepun tercancel semua. acara kepanitiaan OKK, gue tinggalin dan segala macem acara lain. ya kalo gue tetep ikutin itu acara, gue termasuk anak yang sakit jiwa.
bermalam dirumah sakit paling gak enak, rumah sakit tempat paling gak enak se Indonesia raya. tidur gue gak nyenyak, badan gue pada sakit, gak sahur dan yang lebih menyedihkan gue bosen. bisa-bisa setelah nyokap cabut dari rumah sakit, gue yang sakit.

ehiya, jerawat dimuka gue makin beranak pinak, ngontrak dan berbahagia di wajah gue. pake segala macem merk obat jerawat gak mempan gitu bro. sampai pada akhirnya guepun make Tje Fuk. oh yesss, gue pikir akan segera menghilang jerawat gue dalam waktu singkat, nyatanya gue malah jadi bahan hinaan anak-anak teater UI. hebat sekali ya Tje Fuk itu. dan sekarang gue pasrahkan semuanya kepada Allah, guekan udh usaha semampu biaya yang gue punya. pasti Allah ngerti :)

cerita apa lagi ya? umm....

okedeh gue cerita tentang si "Tuan"
pokonya Tuan itu adalah manusia yang kehadirannya gue tunggu2 waktu dia masih di kota tempat dia belajar. dan, saat dia balik ke rumah aslinya, pengharapan gue tentang dia yang bakal ngajak gue jalan2 kemana kek, pupus sudah. yang ada dia malah curhat masalah cewek yang dia taksir. terus gue harus bilang WOW gitu bro! hebat betul ya hahaha fuck....
perihhh sekali rasanya kayak hati gue tuh direbus terus di jemur sampe alot terus di iris-iris terus dimakan anjing, asoy sekali rasanya. tapi, yasudahlah, meski masih sulit lupain masa-masa asik sama si doi waktu kita nonton acara musik berdua, datang ke acara malam anugrah dan lain-lain, gue sebagai orang keren akan terus mencari manusia yang pasti2 aja, kalo gak ada yang pasti ya cari lagi yang pasti, masih gak pasti juga? maka usaha gue untuk mencari yang pasti sesungguhnya baru dimulai, anjrit bahasa gue dasyat... hahaha gue yakin hanya beberapa saja yang ngerti bahasa gue, fucklah haha

okedeh segitu aja, udah disuruh solat Ashar sama adek gue yang baru aja pulang dari pesantren. hebat!



0 komentar:

Posting Komentar