Pages

Selasa, 21 Agustus 2012

Halo Purbalingga

Ngopi di kampung yang gerimis pukul tujuh pagi dan sambil internetan gini aduhai enaknya bro. Setelah hampir tiga tahun lebih gak ke kampung bokap, guepun merasa amat norak dan merasa makin sayang sama semua yang ada di kampung ini. duileeeeh lebaykan gue? bodo amat yg penting sensasional.
so, kampung emang ajaib, dan pertambahan umur gue membuat gue lebih care sama keluarga dari bokap. karena, dulu gue cuma lebih respect sama keluarga nyokap. mungkin karena gue diurus sama nenek-kakek dan tante-om gue dari gue masih merah. sedangakan sama keluarga bokap, aduhai jarang ketemunya. Dan semenjak nenek tercinta gue almarhum, yaitu nyokapnya, nyokap gue, entahlah gue merasa jadi lebih ingin care yang sangat hebat ke nenek gue yang dari bokap. Nenek gue tinggal satu dan kakek gue juga tinggal satu. Harus di jaga dan di sayang banget itu. 
well, gue masih belum tau apa yang mau gue lakuin selama di kampung. Yang pasti gue mau ngerefresh otak dan merenggangkan sendi-sendi tubuh gue. Dikampung yang ajaib indahnya ini gue mau lupain sejenak hal-hal brengsek yang ada di Depok-Tanggerang dan Jakarta. Lupakan kuliah selama lima hari, lupakan urusan cinta, urusan uang, urusan patah hati dan urusan benci membenci bahkan urusan teater, yaaa semoga aja ini bukan sekedar rencana. Di kampung ini hanya ada gue, Tuhan dan keluarga. i miss this moment bro. akhirnya gue punya waktu lebih dekat dengan mereka termasuk kedua adek gue yang bangsat-bangsat itu tapi meskipun bangsat mereka selalu mau kalo gue suruh-suruh, indahnya mempunyai adik :)
and yess, sayangnya kondisi kampung agak kering kerontang, tapi persetanlah. Okray rasanya gue harus mencari suami yang punya kampung halaman yang sejuknya kayak kampung bokap gue ini. 
anyway, SELAMAT IDUL FITRI YAA. MINAL AIDIN WAL FAIDIN. MAAF JIKA SAYA PUNYA SALAH, KESALAHAN DALAM BENTUK APAPUN SAYA MINTA MAAF. BETUL DEH SAYA MINTA MAAF :))) 



0 komentar:

Posting Komentar