Pages

Selasa, 04 September 2012

Ehh gue kenapa?

Hallo, haduhhh sudah kuliah loh sekarang. tapi ya gak apa-apa, semakin sering kuliah, semakin cepat saya lulus kuliah. itu juga kalau semua mata kuliah lulus semua. semoga tidak ada halangan untuk segera meninggalkan kampus ini dengan terhormat, dan tidak ada halangan besar untuk bisa bahagiakan mama dan ayah.
Akhirnya, menulis lagi setelah terakhir gue nulis waktu masih di kampung bokap. Ummm.... gue gak tau kenapa nih sekarang, lebih tepatnya akhir-akhir ini. gue merasa ingin sendirian terus, untuk ketemu teman dekat pun males, gue juga lagi seneng banget jalan kaki sendirian meskipun jauh gue gak nolak, gue juga sering pusing dan kadang badan panas. parahnya insomnia yang berlebihan, tidur jam 12 malam lalu gue kebangun jam setengah tiga pagi, terus gak bisa tidur lagi, padahal jam 6 pagi harus ada dikampus ngurusin mahasiswa baru. gue juga jadi gak bisa marah dan lebih cenderung mengalah dengan "kekalahan" gue dan gak berusaha melawan. gue gak tau kenapa. padahal lagi gak ada masalah keluarga, gak ada masalah teman, lagi gak jatuh cinta dan tentunya gue juga gak lagi mencintai orang lain. Mata gue panas sekali rasanya, mau banget tidur, tapi gak bisa dipejam. kayak ada kopi Java Chip Starbucks yang nangkring di mata gue, jadi gue gak bisa tidur. sungguh gue lagi gak kenapa-kenapa tapi kenapa gue jadi merasa aneh sendiri sama diri gue, hanya saja gue merasa sedikit murahan! entahlah... gak bisa gue kasih alasan. gue juga gak tau alasannya apa.
lebih gobloknya, gue rindu mantan dan rindu dengan pria November yang sedang ketanjakan cinta. gue harap dia mikirin gue saat ditanjakan cinta, haha. yaudahlah, lalu gue mesti gimana? gue juga gak tau sama diri gue lagi kenapa.
oia, gue lagi baca bukunya Djenar Maesa Ayu yang judulnya Jangan Main-Main (dengan Kelaminmu), bagus loh buku ini wehehe
wasalam :)

0 komentar:

Posting Komentar