Pages

Minggu, 16 September 2012

Cerita Biasa...

Sesungguhnya besok itu ada kuis Manajemen Personalia jam sebelas, tapi gue baru liat materi kuisnya sekarang karena baru pulang dari margo city, beli sepatu kampret yang harganya juga kampret, dan gobloknya sekarang gue malah nulis blog bukan belajar. kasih tepuk tangan dong bro!

jadi, cerita apa kita hari ini bro?
yang asyik-asyik apa ya? yang lagi update selain OPPA GANGNAM STYLE sakit jiwa itu.
oke, gue punya ide, mending ngomongin tentang diri gue, yang punya blog kan gue jadi suka-suka guekan?! oke?!
sip, gue mau cerita tentang kemaren aja ahh...

jadi gitu bro, kemaren gue naik kereta. setelah sekian lama gak naik kereta karena kebiasaan naik motor sama mobil mulu jadi, jarang naik transportasi yang satu ini. tapi, emang apa sih uniknya transportasi ini? mungkin sebagian makhluk mengatakan "biasa aja sih" namun, bagi gue kereta itu asyik. apalagi kalo gue naiknya sendiri, umm... bukan sendirian dikereta tapi, gue pergi jalan kemana gitu sendiri dan naik kereta. itu mantafff! gue seneng banget kalo ada di stasiun nunggu kereta, sambil ngeliat orang-orang yang beralalu lalang, yang baru beli karcis, duduk disamping gue dan senyum sama gue, terus gue ngeliat arloji gue, kereta gak dateng-dateng, dan pas dateng heboh banget semua yang ada di peron dimana kereta berhenti berdiri semua. gak tau kenapa tapi, kejadian "biasa" dan "normal" itu "asyik" untuk gue. terus masuk gerbong, sempit-sempitan kalo naik kereta ekonomi yang harganya cuma 1.500 perak. bau ketek, berisik, banyak alay, gue berdiri deket pintu kereta, di kelilingi kaum laki-laki, bau parfum murah, sesak tapi asyik sambil dengerin musik, behhh gak tau deh itu seru abis bro.
nah kalo naik commuter line juga asyik, gue selalu masuk di gerbong khusus wanita, soalnya seru ngeliat emak-emak rumpi dan gila gadget. wushhh ngeliatin mereka sambil dengerin musik, apalagi musik Jazz dan Jazz Alternatif itu membuat imaginasi gue banyak banget. dan kadang gue senyam-senyum sendiri. Nahh kalo lagi naik kereta gue paling demen berdiri, soalnya kalo duduk itu gak enak, gak leluasa ngeliat pemandangan dan orang2 disekiar gerbong. fix ya gue aneh dan tidak alay pastinya.
gue kemaren naik kereta bertujuan kerumah tante gue, buat berobat. hahaha penyakit gue gila juga, lambung dan ginjal gue makin parah aja sodara-sodara. tapi mau gimana, i love coffee, i love sambal and i love....... persetanlah!
malemnya diajak jalan-jalan sama Bang Aul tercinta, doi punya hobi traktir temen-temennya khususnya teman-teman Teater UI, gue udah empat kali kecipratan traktirannya, gue masih baru loh di teater UI, gimana yang udah lama di teater UI? wahaha
kita diajak makan di Mahakam bertempat di restoran Kambing Cairo. gue dan Mersy mesen yang paling murah! gak enak sama bang Aul ditraktir terus. abis makan kambing, maag gue kambuh dengan badainya. shit, gue jadi gak bisa menikmati karokean, gue gak nyanyi di karokean bro.... gara-gara maag gue yang ahhh fak sekali itu.
sedih sekali gak bisa nikmatin karokean yang tempatnya seru banget gitu. jadi, sekarang gue dengan terpaksa mengurangi konsumsi kopi, gue pun sedih.
demi kebaikan biar nyokap gak uring-uringan gara-gara gue bilang gue sakit terus, biar gue gak ngerepotin orang juga kan bro. sakit itu hal paling biadab lah, gue paling gak suka kalo badan gue lagi gak sehat, gue juga gak suka kalo badan temen-temen gue ada yang gak sehat. sakit itu mengganggu semuanya, semuanyaaaaa. jadi, gak boleh ada lagi yang sakit ya!!!

udah ahh cerita gak pentingnya, besok kuis loh! dan gue mesti kembali ke kehidupan normal gue seperti sebulan yang lalu. mari deh kita bikin hidup normal yang baru dan seru. wahaha



2 komentar:

Rizcky Esa Achmad mengatakan...

asikdahh...
sekarang jd blogger tho..???

Riri mengatakan...

laaah udah lama tau Bong hahahaha

Posting Komentar