Pages

Kamis, 13 September 2012

Malarindu

Wah sakit jiwa nih rasa rindunya...
Dear, teman-teman SMA, khususnya Sebelas IPS 1 2011.
gue kangen banget sama kalian, sama goblok2nya kalian, sama pelukan basi dan pelukan hangat kalian, sama percakapan kita ditengah-tengah kegiatan belajar, sama rubiks, hina-hinaan kalian, jalan2 yang sangat kacau balau, tatapan mata kalian, makan bekel bersama, remedial bersama, nyontek gila-gilaan dan tentunya gue rindu cinta kalian.
dulu.... gue selalu semangat untuk sekolah, karena ketemu kalian, karena selalu ada topik baru yang jadi bahan hinaan dan bahan pembicaraan, dan pastinya gue yang selalu jadi bahan hinaan dan bahan kesayangan kalian. haha
ini jujur, saat sekelas sama IPS 1 rasanya mau sekolah terus, kalo ada libur pasti gue menggerutu. guru-guru juga pada seneng ngajar dikelas kita, pun ada yang marah abis itu ketawa lagi. kelas kita memang punya magic ya, punya cinta yang seabrek-abrek haha
Nia : gue kangen ngobrol yang sangat panjang sama lo Ni, menghina orang, ngomongin orang, nyolek-nyolekin anak2 laki yang udah ngambil wudhu, godain pak Tambunan, gak ngerjain matematika dan lain-lain.
Dian : basi lo! kan sekarang kita satu kampus, satu jurusan dan satu kamar kost -_-
Lysa : meskipun kita satu kampus lagi tapi tetap gue rindu ketika bercanda sama lo waktu di SMA
Mega : haha hubungan kita sempat renggang, tapi apa daya, gue sudah sayang dan sangat menganggap lo sbg keluarga, jadi kita tetep balik lagi untuk saling berkomunikasi yang sangat lama :)
Putri : ngerjain lo waktu ulang tahun adalah prihal yang sangat gue rindukan
Eca : gue kangen dikatain sama lo, dipeluk basi sama lo dan main tabok-tabokan sama lo Ca. anjirrr kangen bgt nih gue
Harry : lo emang best friend laki gue Ry, i lap you, gue rindu kita belanja di malioboro bersama hahaha
Adit : lo yang paling setia dan yang tercinta, kenapa mesti ke Semarang Dit? gue pengen lebih sering nonton acara musik sama lo dan cerita apa aja  :')
Prima : gebetan gue yang menjadi kenangan, gue rindu nyanyi armada sama lo :*
dan masih banyak lagi.......
























dulu itu, gak ada pikiran buat cinta-cintaan, meskipun ada itu gak berlangsung lama, kalaupun gue sakit hati itu bakal cepet sembuhnya karena ketemu kalian. beda hal sama sekarang, mungkin karena semakin dewasa, gue sering ngerasa sakit hati dan sembuhnya lama butuh banyak pemulihan untuk mengembalikan kondisi seperti gue yg sedang gak sakit hati. maka dari itu gue merindukan keadaan seperti SMA dulu.....

intinya, gue rindu kalian, semoga kita bisa terus jalin silahturahmi ini dengan sangat hangat dan hakiki, dan Tuhan meridoinya, kita pasti jadi orang sukses ya, kaya mimpi2 kita ditengah kegiatan belajar mengajar. love you, gue mau peluk kalian bangetttttt :*

0 komentar:

Posting Komentar