Pages

Rabu, 03 Oktober 2012

Saya ini Brengsek loh!

Ehm.. mantap nih temen SMP gue ada yang mau nikah tanggal 20 Oktober nanti, tadi pagi gue baru liat undangannya di facebook. asik betul di umur yang segini mudanya udah nikah, calon suaminya juga udah mapan dan mantap deh pokoknya hahaha jadi kepikiran siapa ya laki-laki yang Tuhan siapkan untuk gue? haha tapi, bukan ini yang mau gue bahas di blog gue kali ini huehuehue

baik, seperti judulnya, brengsek, gue, sekarang, cabut kuliah dan brengsek, hari Senin lalu gue juga cabut lantaran kelelahan setelah menerima job kampret, gue mentas teater di depan istana negara yang panasnya membara luar biasa. setelah itu, tiga mata kuliah gak ada yang gue ikutin, lebih brengseknya lagi, malamnya gue malah karokean sama anak-anak teater. gak tau deh apa opini dari orang tua gue kalo mereka tau apa yang gue perbuat selama di Depok. baru kali ini gue merasa begitu brengsek karena cabut kuliah dan malamnya malah senang-senang. dan, hari ini gue pun juga cabut, lantaran bosan dengan cara mengajar dosen yang gak punya pesona.
Ada hal lain dari keberengsekan gue. Sekarang ini kan gue udah punya junior di teater UI. tapi, gue malah bertindak seperti "seenaknya" gue, kadang gue datang tapi gak latihan, sungguh diluar idealnya seorang senior. alhamdulilah temen gue Irfan ngasih tau kebrengsekan gue itu. hingga pada akhirnya guepun mikir. banyak banget titik-titik kebrengsekan gue, dan gue gak sadar untuk hal itu.
lalu, gue selalu lupa untuk mendoakan keluarga gue, gue selalu mengutamakan keinginan pribadi gue dihadapan Tuhan. hingga pada akhirnya sekarang datang masalah di keluarga yang berimbas pada pikiran gue. gue sungguhlah egois, brengsek dan gak tau diri. gue gak bisa memahami keadaan, tapi keadaan haruslah memahami gue. itulah kebrengsekan terbesar gue. Tuhan, Kau tidak mungkin biarkan saya brengsek seperti ini terus kan? sungguh kebrengsekan ini menyiksa batin dan pikiran saya. saya ingin mengatakan selamat tinggal kepada kebrengsekan dan punya doa yang baik-baik untuk keluarga saya. keluarga sedang rapuh, maka tolonglah Tuhan.
mari.... mandi dan berpikir!
bye!

2 komentar:

siti sarah Niessheilla mengatakan...

masya allah riri :P tobat ri tobat hehehehehe

Riri mengatakan...

iya ini lima menit yang lalu gue baru aja tobat haha

Posting Komentar