Pages

Jumat, 12 Oktober 2012

Gak Bisa Tidur

Gara-gara sekaleng nescafe original, dgn penuh perasaan saat meminumnya, gue jadi gak bisa tidur sampai detik ini, sampai pagi ini dari kemarin malam. gila, udah grasak-grusuk dari semangat sampe grasak-grusuk yang loyo, gue gak bisa tidur juga. untungnya dari pukul dua pagi sampai empat pagi ada yg nemenin gue buat watsapan, baik bener laki-laki itu. hahaha
nah, sepertinya ada faktor lain yang bikin gue gak bisa tidur, yaitu otak gue penuh dengan pikiran-pikiran utk dua minggu kedepan, ada proker teater UI yang harus dikerjakan secara marathon men! maka dari itu gue gak bisa rileks, dari segi tubuh maupun otak gue. ah ini nyiksa, saat kita mau tidur dgn lelap dan bahagianya, dan tiba-tiba gak bisa, itu nyiksanya kayak disuruh naik Hysteria di dufan sampe sepuluh kali!
semesta tdk mendukung untuk gue tidur, dan tubuh gue begejolak untuk menolak tidur, rasanya pengen teriak, gak tau-gak tau kenapa, gue kayak abege labil yang abis potong rambut ini.
udah ah basi banget nih, gue mau cari sesuatu hal yang bisa bikin gue tidur. dahh

0 komentar:

Posting Komentar