Pages

Senin, 29 Oktober 2012

Anak

Well, nanti akan ada UTS Etika dan Pengembangan Diri dan UTSnya tertulis bukan praktek, bete abesshh. Tapi, gue udah belajar, ya walaupun gitu-gitu aja deh, inti dari segala intikan belajar hahaha

So, ya, entahlah sekarang ini kok gue malah pengen banget punya Anak, pengen memilikinya secara utuh dan berasal dari darah daging gue, tapi, mesti nikah dong untuk punya anak. nikah? punya pacar aja engga, mau nikah. kuliah aja masih bobrok mau nikah. tapi, jujur gue emang pengen banget punya anak, ya meskipun ketika punya anak gue gak bisa hidup sebebas sekarang, tapi ada indahnya kalo mengurus anak, apalagi anak sendiri. gak tau deh, hasrat itu gila-gilaan banget. padahal gue bukan tipe orang yang suka sama anak kecil. anak kecil kan recet, susah diatur, berisik dll. tapi, gue udah punya stategi untuk mendidik anak gue, bahkan gue udah melihat pola asuh anak yang baik gimana yang bakal gue terapin nanti, gue udah milih susu yang bagus buat anak gue, makanan buat anak gue, sekolah buat anak gue, buku-buku apa aja yang akan gue bacakan waktu anak gue menjelang tidur, itu udah ada dikepala gue. gue akan ajak jalan-jalan kemana anak gue nantinya udah gue persiapkan gitu. ada atau tidak adanya sosok ayah bagi anak gue nanti, gue butuhnya anak gue. karena yang gue impikan sekarang seorang anak bukan sosok suami. hahaha
gue pengen punya anak dua aja, satu laki-laki dan satu perempuan dengan jarak lima tahun. gue pengen anak pertama gue adalah laki-laki, lalu perempuan. bahkan gue udah mempersiapkan nama anak gue yang laki-laki namanya Chairil Anwar, gak usah dijelasin ya kenapa namanya Chairil Anwar hahaha. Lalu, anak perempuan gue Sarasvati, artinya adalah dewa kesenian, dan Sarasvati adalah nama band indie kesukaan gue hahaha
segitunya kah? itu belum seberapa ah.. masih banyak hal yang perlu gue persiapkan selama gue punya anak nanti, yang jelas gue harus jadi orang tua yang lebih baik dan ideal dari orang tua gue. anak gue nanti harus multitalent, harus bisa bersaing hidup ketika besar, harus bisa jadi yang terbaik buat agamanya. wah pokoknya angan-angan gue banyak deh buat anak gue nanti. mau punya anak, bikinnya harus sama suami. kalo gitu diumur gue yang masih 19 tahun ini, mulai ah cari suami buat anak-anak gue dan menabung untuk anak-anak gue kelak dengan cara kuliah yang bener. Ayo deh kita UTS yang bener! hahahaha Tuhannnn aku mau punya Anakkkkk :3



0 komentar:

Posting Komentar