Pages

Kamis, 11 Maret 2010

hai

apa kabaaaaaaaaaaaaaaaaaaar? aku kangen ga posting-posting. abisan ga ada duit jadi ga bisa beli pulsa internet deeeeeh -,- memang kesannya begitu menyedihkan.
oia, gua lagi uts tau, ya gitu deh gua belajar tapi ya gitu-gitu doang belajarnya. entah mengapa untuk uts kali ini gua begitu selon menghadapinya, padahal gua kagak punya modal apa-apa halah halah
kartu legitimasi gua aja ilang, jadi ya gitu tolol, hari pertama uts diomelin pak iwan gara-gara hari pertama aja udah kagak ada legitimasi, gitu katanya. bodo pak!
well, akutansi dan matematika gua dan bahkan b. ingg gua kayaknya bakal remedial. bodo ah yang penting gua udah usaha, nyontek udah, belajar udah, berdoa udah, jadi yaue keputusannya nanti. apakabarakutansidan matematika gua -,-

#nowplaying iwan fals-aku bukan pilihan
with semangkuk sup noodle nyamiiiii

0 komentar:

Posting Komentar