Pages

Selasa, 02 Maret 2010

HB

jadi, gitu
hah? gitu gimana?
iya gitu. kemaren nyokap gua ulang tahun coooooy
and yes gua gak ngasi dia apa-apaan, dan guapun merasa tak enak karena selama dia ulang tahun gua ga
pernah ngasi dia apa-apa. makadari itu ketika lagi mandi gua berfikir, heeeem gimana kalo gua suruh temen-temen XI IPS 1 dan anak-anak teater
sms nyokap gua, dan saying happy birthday. wah ide yang jenius tuh. nah sebelum berangkat sekolah gua ngasih ucapan selamat ulang tahun ke mama
oooooow itu to tweet banget gan haha
well, nyampe sekolah gua suruh nia, ecca, hary, mega, putri, lysa, dian, vina, adit, danang, rawi, asti, elita, step dan amey buat ngesms nyokap gua buat ngucapin dia selamat ulang tahun haha
sisanya gua sms si novi dan kak lancip, well yes merekapun ngesms nyokap gua haha
hari ini gua buat nyokap gua geer setengah mampus haha
udah kayak seleb ye nyokap gua haha

dan, mau cerita dikit nih
akhirnya tadi, hari senin ini gua dapat berkumpul dengan temen-temen gua haha
senangnyaaaaaa :)
ya bercanda ria bareng si ecca, bencong, nia, dan kawan-kawan yang lain hehe
oia, si kenyo jualan brownis gitu deh, gua beli aja sekalian buat nyokap, ya palingan nyampe rumah gua embat juga haha
kenapa ya gua kalo setiap pelajaran pkn tuh ngantuuuk mulu bawaannya, banyak setan deh kayaknya di kelas pkn 1.
atau gurunya aja yang kalo ngejelasin masalah pkn ga pernah nyambung? ngomongin pkn tapi nyamber-nyambernya ke teknologi komputer, internet bahkan temen-temen gua sedikit membahas masalah bokep. gila emang
udah ga ada yang penting, XI IPS 1 maudiapain aja tetep aja kagak pernah yang namanya serius, gua sendiri aja binun, binun, binun hahhah

0 komentar:

Posting Komentar