Pages

Senin, 29 Maret 2010

oke guapun berhasil bersepeda sampai monaaas haha

HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
GUA SENENG GUA SENENG HAHAHA
target gua untuk bersepeda sampe monas pun berhasiiil haha gila ternyata gua stong juga haha
jadi gitu, jam 6 kurang si dian alias gigil alias mardiani alias mardi alias diannoyong (gila panggilan lu banyak banget aliasnya kayak teroris yan) nyamper kerumah gua tuh. awalnya, gua kira ada tukang es, ternyata dian  abisan manggilnya "kring kring kring" baru deh manggil nama gua "riri riri" haduuuh -,-
lalu, dimulailah perjalanan kita sob haha
jalan-jalan-jalan-jalan
dan ketika tiba di deplu
dian : riri ririiiiiiii
gua : ape?
dian : aduh ri, berhenti dulu. betis gua udah kayak mau copot nih.
gua : hah? gila lu yan. yng bener aja. nyampe 90 aja belon apa lagi monas, eh kaki lo udah mau copot.
dian : abisan capek ri, tadikan tanjakan. bentar-bentar gua minum dulu
gua : haha iya gimana entar tanjakan yang di bayoran yan? haha
dian : aduh .....
well, abis si dian minum. lanjut lagi perjalanan kita yang katanya mau ke monas itu haha
dan nyampe di 90 kita ngaso dulu bentar
ban sepedanya gigil kurang angin, yaudah di pompa dulu, terus minum dulu. nah, si bule udah bawel dia udah nyampe seskoal.
yaudah apalagi yg bisa kita lakukan selain jalan lagi bos.
lewat ce-ex (SMPN 110 Jakarta)
dan gua sama dian lewat tempat sampah yang sumpah demi Allah bauuuuuuuuuuuuuuuu banget. gua mau nahan nafas tapi ga bisa, yaudah gua membiarkan hidung gua mencium bau ga sedaaaaaaap itu.
kemudian,
gua : haduh yan sumpah demi apa bau banget. ga tahan gua yan
dian : gua mah tahan nafas ri dari tadi.
gua : gila nih. ???

gua ga nyangka aja kalo dian sehebat itu bisa tahan nafas dalam keadaan bersepeda. dasar PA gilaaa haha
nah, sampe di seskoal udah ada si wahyu alias bule (buluk sekaleee) nama panggilan ini bukan karna dia bule. tolong di catet "bukan karena dia bule, tapi karena buluk sekale"
kita tunggu tuh si iko alias koi (sumpah ga asik banget panggilan PA-nya)
yeaah si ikko lama beeet dan karena kita itu manusia-manusia yang gak sabaran akhirnya yaa kita TINGGAL haha
yaue gua dian dan bule jalan aja.
pas nyampe disudirman gak taunya udah ada si ikko sama si away. ah gilaaaaa cepet amat si ikko sepedahannya. kita jalan terus tuh, gila jalan sudirman tuh kagak abis-abis panjang banget nyeeet. weeeh setelah menempuh jalan sudirman yang panjang banget itu kita pun sampai di Bundaran Hotel Indonesia ahaha













HI bos haha

kita ngaso dah disana sambil muter-muterin bunderannya. iiih senang gua masih gak percaya kalo gua sehebat itu bisa sampai HI. ets belum sampai Monas, kita pun meneruskan perjlanan tapi, si ikko malah kabur sama komunitas sepedahnnya yaudah kita cuma berempat deh. dasar padang maen ninggalin aja!
hahahaha gua sampe gua sampe gua sampe Monas dengan bersepeda (dasar udik)
gua seneng oooh senang sekali hahahahaha
eh kita harus berfoto-foto dan kamipun berfoto-foto hahaha













hahaha monas monasnya tugunya gak keliatan yg moto bego nih


















dan, ini dia yang paling gua benci. pulang! pulangnya capek bangeet capek banget. tenaga gua udah gak banyak lagi. panas pula haduuuh akirnya itupun kita tempuh. dan sampai di 90 gua ama dian ngaso dulu sambil beli mie ayam dan yang begonya kita pulang dari sekolahnya itu jam 11 siang ahahaha kami bego sekali dan bagus banget gua nyampe rumah udah kayak kesamber matahari, nyampe rumah gua jalannya langsung goyang-goyang dan akhirnya tepar sampe mega sms gua kalo dia mau kerumah gua hahaha
si mega hari ini nginep kerumah gua tadinya gak boleh ama emaknya sekarang boleh haaha soalnya besok kita pada mau bikin film b.ingg hehehe
                                                                      












orang tangerang baru ke sudirman haha

0 komentar:

Posting Komentar