Pages

Sabtu, 04 September 2010

Bukber Kita :DD

aaaw aaw waktu sabtu kemaren gue sama anak-anak (Dian, Mega, Putri, Lysa) bukber bareng tapi Nia gak ikut soalnya dia ada bukber di yayasan yang dia joinin heheh. sebenernya ini ide gua buat ngadain bukber untuk kita-kita aja and yaaah gua yang paling telat diantara mereka. bayangkan mereka udah sms gua dari jam 10an sedangkan gua masih enak internetan tanpa bales sms-sms mereka haha sebenernya emg gua gak ada pulsa. terus gua inget kalo hari itu ada latihan teater jam 2, tapi hasrat gua memang sudah sangat malas untuk latihan teater, yaudah tanpa rencana gua malah ketiduran di kamar nyokap gua jam 12 siang sampe gua bangun jam 4 sore, gila gua gak solat dzuhur dan tiba-tiba ada 2 jablay manggil-manggil gua "riri.....riri....." buseeeet si Lysa sama Mega kerumah gue, nyamper gue buat bukber dan gue baru bangun tidur.cakep. yaudah deh tuh, mereka berdua gue kepung kekamar gue, dan gue mandi. abis itu kerumah Dian, kali ini gue bawa motoe emak gue, lebih tepatnya minjem dan yg make Mega. ya secaraaaaa gue gak bisa ngendarain motor gicuuu. udeh tuhkan kita jalan, kita rencana mau ke Warung Raos di daerah-daerah rumah gue jg, tapi agak jauhanlah. kita kesana dan ternayata temaptnya udah pada di booking -.- bete, akhirnya gak jadi. udah deh tuh kita ngalor-ngidul bingung mau kemana. mau kesana-kesini-kesono lalalalalalalalallal.............
akhirnya kita berlabuh di D'cost sekbil.
gila, rame banget meeeen. kita juga sih yg salah datengnya jam 5 hahaha. tapi untungnya dapet tempat, kalo gak dapet. matilah mereka, gue sih engga. kita kedapetan tempat paling depan -.-
nah sebelumnya si Dian sama Si Lysa kelewatan parkir. tadinya tuh kita mau masuk ke parkiran BTC, sayangnya harus ada STNK lah kagak ada yang bawa. yaudah kita kebinguan. akhirnya kita nemuin juga parkiran tanpa harus menunjukan STNK. hahaha tapi, si Dian ama Lysa maen nyelonong pergi aja. yaudah kehilangan mrk deh. lalu di sms, dan Mega beserta Putri jemput mereka. yaudah maka kitapun duduk bersama, jam masih menunjukan sekitar pukul 05:22. gak mungkin kalo kita mesen makan sekarang bakal kita makan soalnya sebelum adzan. yaudah kita mesen pas mendekati magrib. kita patokin pengeluaran kita untuk makan itu Rp. 100.000, jadi satu anak nyumbang duit Rp. 20.000. oke, kitapun mesen ikan bakar, oseng buncis, daging, cumi saospadang dan es teh manis hangat (?)
agar adil akhirnya lauknya kita bagi-bagi dengan seadil-adilnya dan dengan keadaan yang jatohnya jadi sekampung-kampungnya. haaaaaaaaaaaaah.
 itu makan namanyaaaaa

jangan ganggu orang busung lapar!

abis kenanyangnyaaaaang kita kebingungan mau kemana. yaudah kita muter-muter ampe pusing ampe nyampe di BP. yaudah kita ngalor ngidul disana. niatnya mau photobox tapi, udah gak mutu photobox yg di BP. gak jd deh. pas mau plg, ternyata hujaaaaaaan deras ras. gimana jadinya -,- yaudah kita ke JCO
beli yogurtnyaaa
tambah kenyang
mau pulang masih ujan sedangkan jam sudah menunjukan pukul 22:00 kalau tdk salah.
yaudah kitapun menerjang hujan saja. bodo amat kuyup-kuyup dah hahaha
nyampe rumah Dian, si Mega, Lysa dan Putripun kebingungan pulang. Lysa dengan segala upaya berusaha pulang. tapi, Mega dan Putri berusaha membujuk orangtuanya untuk nginep dirumah gue. hahaha tapi akhirnya mereka boleh. Dian? cuma ngiri pengen ikutan nginep tapi gaboleh hahahaha

ini pertama kalinya loh kita jalan, makan bareng dan ngakak ditengah keramaian mall. biasanya kita cuma main dirumah orang atau ngadem disuatu tempat sambil cekakak cekikikan :)

aku senang punya teman kayak kalian muuuuah i love you sepanjang masa :)

0 komentar:

Posting Komentar