Pages

Kamis, 02 September 2010

Bukber XI IPS 1 2011

oke gue gak mau banyak basa-basi, hari ini pokoknya gue seneng banget-banget!! hari ini bukbernya XI IPS 1 2011 dan juga terakhir masuk sekolah jadi, besok sampai tanggal 20 September gue bisa bangun tidur semau gue hahaha yeeeah i'm free mom dad!
well, acara bukber ini bener-bener ngobatin dendam gue untuk ngumpul sama anak-anak XI IPS 1, ya walaupun gak semua yang ikut, cuma sekitar 22 orang doang yang ikut. gak apa-apa, setidaknya krisis ketawa gue bisa dipulihkan, dan gue seneng banget ketawa-ketawa lagi sama mereka, kangen banget gue ngumpul-ngumpul kayak gini. jujur-jujuran aja nih, perbandingan antara XI IPS 1 sama XII IPS 4, itu jauuuuuuuuuuuuuuuuh banget. iya memang beda ditingkatan kelas, bukan itu masalahnya, kalo harus naik kelas adalah wajib hukumnya. masalahnya adalah teman-temen sekelasnya, perbandingan sifat-sifat orang-orang antara XI IPS 1 sama XII IPS 4, beda banget, perbedaanya sangat drastis. okelah gue males menceritakan anak-anak kelasan gue sekarang scara spesifik.
Bukber XI IPS 1 adalah moment yg gue tunggu2 banget,setelah dua bulan lebih gak satu ruang, gak satu tujuan, dan gak satu pemikiran. akhirnya hari ini Allah mempertemukan kita dalam keadaan bahagia. ya walaupun sebagian dari kami khilaf terus-terusan ketawa dan cerita-cerita sampe males solat Magrib ckckck maaf ya Allah.
pokoknya gue seneng, gue bisa ketemu Mega, Lysa, Dian, Putri, Eca, Hary, Pipit, Kenyo, Della, Qyu-qyu, Prima, Pras, Abla, Ricky, Bayu, Facrul, Aji ganteng, Risbay, DP, Danang, Tikam. i love yoooou, i miss yooou and now i'm happy with you guys.

tadi setelah bukber gue sms ke mereka
"Ya, sodara-sodara sebangsa dan setanah air. Terimakasih atas kedatangan dan partisipasi kalian ya. semoga kita tambah akur, amin. muuuuah mmmuuuuuuah"


dan mereka membalasnya

Qyu-Qyu : thousand time amiiin and so much thank you either i love you muah muah
Lysa : AMIN AMIN kapan2 ngumpul bareng lagiiii, aa td agak garing banget
Hary bencong : Kapan yak lay ada momen kayak gt lg, pengen ketawa ketiwi lg bebas kayak td
Prima : gue gak mau dicium sama lo!
Risbay :Yoi. sering2 sajalah ngumpul2 seperti ini
Dian : amin amin amin.. emuah (sumpah yg ini gak penting banget)



maka tolong beri kami waktu sepanjang jalan, kami lapar tertawa, kami butuh guyonan, kami butuh yang namanya pertemuan. kami ingin tertawa bersama, seraya berlomba mendapat cita-cita.
entah, saya berlebihan jadinya ketika rindu dengan kalian, sampai keulu hati.

0 komentar:

Posting Komentar