Pages

Rabu, 08 September 2010

pasangan saya ?

lusa sudah lebaran, hikmah ramadhan belum juga gue dapetin. haaaaah susahnya ingin menjadi pilihan Tuhan
ngomong-ngomong masalah pilihan. gue sampai sekarang gak nemuin pilihan cowok yaaa hem
baik, mau cerita sedikit nih! tadi gue dengerin Komplikasi Kisah Kamu di webnya Radio Prambors ceritanya itu tentang cinta jarak jauh, cowoknya di Australia dan si ceweknya di Jakarta. nah, pagi-pagi ceweknya tlp cowoknya, nuduh kalo cowoknya itu selingkuh sama temennya yg di Australia juga, abis itu langsung diputusin. kebesokannya cowoknya nekat langsung ke Jakarta, tapi ada berita kalo ada kecelakaan pesawat dari Melbourne. nah ceweknya itu kaget gila, sebelum kejadian kecelakaan itu ceweknya agak murung dan nginget waktu masih jadian sama cowoknya itu, waktu dikasih kejutan dan segala macem indahnya pacaran. mereka pacara selama 4 tahun. cowoknya itu jg keingetan masa bahagia bareng mantannya itu. lalu, si cewek ke bandara ngecek beritanya pas ceweknya barunyampe di bandara ternyata cowoknya nyapa, si cewek kaget dikirannya cowoknya kenapa-kenapa gak taunya bukan pesawat yg ditumpangin cowoknya yg jatoh tp pesawat lain. si cowok langsung dipelukin, bilang aku sayang kmu, aku nyesel mutusin kamu, gak seharusnya aku curiga sama kamu berlebihan gini, dll. cowoknya cuma diem, gak taunya cowoknya itu emang bener selingkuh selama di Australia, malah sampe tidur bareng sama selingkuhannya itu. tapi, tuh cewek lebih sayang sama pacarnya yg di Jakarta itu. akhirnya selingkuhannya diputusin dan si cowok balik ke Jakarta buat nemuin ceweknya itu. maka balikanlah mereka. dan si cowok janji dalam hatinya bakal ngejagain ceweknya itu dan gak mau kehilangan ceweknya lagi.

ngerti? ada ketakutan ketika gue denger cerita ini. gue bukan korban cerita atau lebay gara-gara denger cerita terus langsung gimana gitu. ENGGAK! gue emang anak teater tapi, gak segitu jg gua lebay. bikini begini bos, peristiwa-pwristiwa semacam selingkuhan udah bukan hal yg tabu lagi, sudah umum. bahkan gue sendiri pernah merasakan diselingkuhin sama mantan gue dulu. tapi, gue kenapa gak ada bisanya untuk balik selingkuh. mungkin gue bukan tipe org yang bosenan. gue sendiri gak tau kenapa dia selingkuh, padahal gue selalu baik dan gak pernah macem-macem. nah gara-gara itu guepun putus. dan disini hal tololnya gue drop abis, padahal waktu itu gue lagi kelas 3 SMP, lagi tryout lagi. ini keberengsekan hidup, gue seperti orang tolong, diem ajaaa, gak mau makan. seakan hidup gue hampa tanpanya. setelah gue agak besar gue mikir, kenapa gue pernah menjadi orang yang super bego?
dari masalah selingkuh dan berbagai macam jeleknya pacaran. maka guepun merasa takut untuk pacaran, gue gak lesbi. gue normal sumpah!. tapi, emang iya, saat-saat ini gue hanya sekedar kagum sama cowok lalu, yaudah kagum aja gak sampe terobsesi banget, yang ngesmsin dia, tlp dia, gelendotan ditangannya, kalo ada dia teriak-teriak. gak gue gak gitu layaw! iya, gue jadi males aja, kalo terlalu serius sama cowok. dimata gue cowok awal-awalnya doang manis bahkan lebih manis dari Romeo yang begitu mencintai Juliet. kemudian dia bakal jadi seorang rasaksa yang congkak, dan merasa dirinya sedang sendiri tanpa adanya kekasih padahal saat itu statusnya adalah Relationship with........


 aku cinta kamu selamanya darliiiing!

tapi, aku juga cinta dia (kamu sih jelek!)

gue gak bilang cowok egois tapi, emang gitukan? kita gak usah permasalahin mana yg bener mana yg salah. mungkin disisi si cewek,  cewek suka bawel kali ya makanya cowok suka kesel sama cewek hingga akhirnya mencari cewek yg lebih pendiam. atau karena ceweknya jelek jadi, tuh cowok nyari yg lebih mending dari ceweknya itu? lalu, kenapa gak diputusin aja ya? emang susah, tapikan gak ada yg lebih putis daripada bicara kebenaran! hahaha

buaya darat buseeet!

dan, gue hanya berharap dari Tuhan aja, kalau dia mau ngasih gue pacar ya udah gpp yg penting baik dan gak buaya darat. tapi, kalo Tuhan lebih mengiginkan gue menjauhi ZINAH maka gue lebih bersyukur. gak punya pacar berarti gue akan jauh dari ZINAH.
untuk kedepanya nanti gue gak tau deh, masalah suami gue minta nyokap yang ngatur. gue minta dia nantinya untuk cariin gue calon suami yang soleh lalu langsung nikah, kalo bisa gak usah ada embel-embel. sumpah jujur aja gue takut baget sama ZINAH!

gue berharap, pasangan hidup gue itu seperti apa yang dimpi-impikan wanita lain. ganteng sih relatif. yang penting bagaimana sikap dia sama gue, bisa apa engga dia sayang sama gue seperti pak BJ Habibie ke istrinya walupun istrinya udah wafat. cinta itu kebenaran yang benar-benar ditunjukan dengan sikap bukan omongan saja. cinta itu asik jika kita tau mengapa ada cinta.

well, aku cinta mencari suami dunia akhirat hahaha (kayak lagu dangdut ya -.-) 

0 komentar:

Posting Komentar