Pages

Minggu, 14 November 2010

aku rindu setengah modar

*membersihkan debu jalan dan sampah-sampah
huaaaaaaaaaaaaa hampir aja gue diopname, shok gara-gara hampir 2 bulan internet mati dan gue harus menyadari bahwa selama itu pula blog gue yang amat sangat termuah-muah ini gak gue buka.
gue kangen, miss, rindu banget-banget.
tangan gue gatel banget pengen ngetik segala hal gila yang gue jalanin.
oke, pokoknya gue harus balas dendam sama internet, gue mau nulis blog sbanyak-banyaknyaaaaaaa!
well, sekedar informasi saja, gue masih berkelamin wanita, gue masih hidup di bumi, gue masih suka sama cowok, gue masih makan nasi, gue masih GAK suka sama MATEMATIKA, gue masih sulit untuk belajar BAHASA INGGRIS dan yang terpenting gue masih MUAK SAMA KELASAN GUE YANG SEKARANG titik.
wah akhir-akhir ini di sekolah gue, yang punya blog makin banyak ya, heeeeeem nicelah
jadi banyak gitu yang nge follow gue ahihihi (12 follower aja -.-)
hawhawhaw aku jadi bingung nih mau nulis apa, saking gembiranya. tau gak? gue ngetik blog ini sambil menari-nari loh saking senengnya hawhawhaw...
yaudah kangen-kangenan  dulu aja yaaaaa.
blogku yang paling unyu di dunia. kamu harus tau aku sekarang ikutan privat sama anak STAN, aku belajar Matematika yang sialan itu aku belajar Akutansi juga, kan aku mau jadi akuntan iwiwiwiw
terus kamu juga harus tau aku, sekarang sensitifan soalnya aku muak lama-lama ada di kelas aku yang sekarang, barusan aja mama ngasih aku obat penenang soalnya aku suka banting-banting semua yang aku liat, barusan aku liat adek aku terus aku banting, abis aku stres, yaudah daripada banting hape atau komputer mending adek aku yang aku banting. sekarang aku udah tenang. tapi kemungkinan seminggu kedepan aku bakalan stres lagi soalnya besokkan hari SeNiN, APA? Senin? *sebentar mama gue lagi teriak.....
kata mama barusan aja bilang "MINUM OBATNYA LAGI!" *minum dulu yaaa
udah tenang deh, aku terusin lagi yaaa. eh iya sekarang aku lagi bete banget soalnya temenku yang namanya Mega beli hape baru BlackBerry, dia gak tau apa kalo ada temen kita yang lagi pusing batre hapenya bocor terus, udah gitu casingannya suka copot-copot, iya jadi temen kita itu Dian. jahat banget si Mega, dasar padang, udah tau Dian lagi begitu hapenya dasar ga berprikemanusiaan. udah gitu mamanya Dian juga jelek banget, beli hape baru nokia berapa gitu aku lupa, kan Dian jadinya tambah ngiri. gak tau deh Dian dosanya seberapa besarnya sampe-sampe mau senyum aja susah. kesian
aku kangen-kangenan sama kamunya segini dulu ya blog, entar nih ya entar aku dateng lagi.
aku janji gak bakalan ninggalin kamu lagi, you're my one and only one. i always love you blog, kalo kamu bete atau aku kelamaan datengnya kamu sms aku aja atau gak kita 3G-an ya beb.
daaaah muah muaaaah *kiss hug

5 komentar:

Unknown mengatakan...

hahaha sialan lu ngejelek-jelekin hape gue di blog lu inih..kan ntar gue jd eksis ri hahahalebay.
eh walopun hape gue begitu adanya, tapikan kalian masih suka megang2 dia ahahaha :P
well. ditunggu postingan yg lainnya.

Unknown mengatakan...

aduh Gil ngapain sih lu komen blog gue? aduh gue bingung nanti kalo orang2 nanya lu siapa. masa entar gue bilang lu "jablay termiskin didunia" kan ga enak Gil gue juga yang malu
HAHAHA

Fariz mengatakan...

kasian.. ckckck -___-

Unknown mengatakan...

kalo ga gue komen SIAPA LAGI???? haaah?
secara gue yg sering mampir di blog lu wekekeekeke

Unknown mengatakan...

oh jadi gitu? oke. halah dasar sunda!

Posting Komentar