Pages

Senin, 15 November 2010

kemiripan yang luar biasa dan yang dipaksa

My blog, maafin aku gak datengin kamu kemaren. aku sibuk banget. maaf juga gak bales sms kamu aku gak punya pulsa, aku juga lupa kalo sebenernya hape aku gak bisa 3Gan.

hello guys, aw hari ini gue mau ngeposting tentang, "Kemiripan" ini terinspirasi dari temen gue bernama Tri Prasetio. Sumpah demi langit dan bumi, demi nusa dan bangsa dan demi bulan dan bintang yang menjadi saksi. nih orang mirip banget sama mantan pacar gue Raditya Dika, oh men kenapa harus Pras yang mirip banget? kenapa? kenapa gak Ian aja atau Aji, kedua pacar gue, yg lebih pantas  mirip Raditya Dika? kan bisa gue pamerin ke dunia, bahkan gue bakal pamerin ke para penunggu (setan-setan) sekolah gue. gue ikhlas kok.
tapi, sodara-sodara takdir berkata lain Pras lah yang nyatanya memang mirip sama Raditya Dika, kalo gak percaya lihatlaaah!


Pras, cengo abis

mantan gue Radit



Miripkan? seriusan mirip banget nyet mirip banget. cuma bedanya
Raditya Dika : Tajir, Batak, anak UI yg gak lulus2, cerdas, eksis, udah nerbitin byk buku.Sedangkan...................
Pras : memalukan, jawa,  gak eksis, tidak senonoh, aneh, bapaknya juga mirip Raditya Dika dan cenderung kegeeran kalo dibilang mirip Radit

kalo lo ngerasa mereka ga mirip, lu pada dateng aja ke kelas gue XII IPS 4 yang kayak neraka. pasti ketemu sama Pras dan tolong perhatikan secara detail, sedetail-detailnya kalo bisa lu pajang foto mereka berdua untuk meyakinkan kalo emang mereka mirip.

oke next.....

Prima Satya Kurniawan atau PSK atau cowok ganteng yang mukanya sudah kadaluarsa.
Prima mirip sama Tria Cangcuters, gue pernah bilang sama Prima
gue : Prim lo kayak siapa ya? hem
Prima: Primus? emang!
gue : bukan-bukan, kayak Tria Cangcuters. iya iya mirip miriiip!
Prima : -_____-

tapi, gak tau mirip apa engga, lu cek aja nih

ini cowok yg mukanya udah kadaluarsa

ini Tria



Terserah lo mau bilang apaaaa. aw aw aw

Perbedaannya:
Tria : umurnya sudah 20an, artis, tajir, ceking, ngacir, vocalis, macho
sedangkan.....
Prima : muka gantengnya udh kadaluarsa, bodynya aneh, sok bijak, sok ganteng, sok kece dan tentunya bukan artis.

kemudian,

Muhammad Reza
oke ini Ecca mantan suami gue, baru beberapa hari gue cerai sama dia gara-gara dia membiarkan gue diperkosa sama Hary, gue gak terima langsung talak tilu sakalian.
tapi kemungkinan besar kita bakalan rujuk.
mantan suami gue yang satu ini mirip sama heem, sama makhluk ciptaan Tuhan juga dan diantara mereka tidak ada perbedaannya, mari di telusuri
ini Ecca yang asli
ini yang mirip sama Ecca
kalo lo perhatiin secara baik-baik, sama sekali gak ada perbedaannya. mirip banget, gila sumpah, gue aja awalnya shok, tapi akhirnya gue terbiasa sama muka dan bulu-bulunya. oia 2minggu yang lalu Ecca bilang sama gue kalo dia mau ke dokter kulit sama mamanya. mungkin ingin mencukur beberapa helai bulu2 yang ada ditubuhnya. nice-lah, kalo gue jadi rujuk sama dia, gue gak kegelian lagi ngeliat bulu-bulunya hahahaha
aku tetap cinta kamu walau kamu menyembunyikan bulu-bulumu itu bebh :* 

*Ecca piiiis

who the next?

SuDr4j@t h4r! $aPuTr0
atau biasa di panggil Hary,

ada suatu makhluk yang mirip banget  sama dia,  hampir satu angkatan di sekolah gue mempoling bahwa memang benar Hary sangat mirip dengan makhluk yang satu ini cekidoooot

itu Hary looh

 Yang mirip sama Hary


oooh shit, ternyata kalo bener2 dipajang foto mereka berdua, gue sampe2 gak bisa ngebedain mana Hary mana bencong yang mirip Hary. gila, mesti diabadikan di BTS nih, langka nih, kapan lagi ngeliat bencong mirip Hary gila emang dehhh mukanya Hary bisa jadi apa aja, salut gue.

Mardiani Dwi A

oke sebenarnya gak mirip cuma ada temen gue Nana namanya bilang kalo Dian mirip sama

Ririn Dwi Aryanti

gue gak bisa ngomong apa-apa nih, agak lemes badan gue ketika memposting ini. oke ini wajah Dian

oke, gue makin lemas. urat-urat gue terasa kendur. kayaknya ada malaikat izroil, sumpah gue gak bisa ngomong apa-apa. selain "ADA APA SAMA OTAKNYA NANA SAMPE-SAMPE DIA BILANG DIAN MIRIP SAMA RIRIN DWI ARYANTI?"
mungkin Nana doa paginya kurang khusuk makanya otaknya jadi agak kesambet. atau mungkin sebelum Nana membuat pernyataan yang berisi tentang "Dian mirip sama Ririn Dwi aryanti ya!" mungkin Nana menghirup gas beracun atau menghirup lem aibon yang buat dia jadi teler. oke, terserah lu mau komen apa.

dan ada kemiripan  yang lebih mengenaskan lagi.

Erniawati atau Wati (nama nyokapnya haha)

Bumi gonjang ganjeeeng, daun-daun berguguran, lampu-lampu kedap kedip, bumi tak lagi bulat, beras berhamburan, ayam berlari-larian, genderuwo cukur bulu , kambing salto, sapi ngegym.
ketika terlontar kata-kata
"Gue mirip sama Bunga Citra Lestari looooh"
dan dia tersangkanya, yang mengatakan kata-kata ajaib itu
 gue gak mau banyak omong. lu bandingin aja sendiri Dia (yang lagi melet itu) sama BCL

gedubraaak gambreng jinggo jinggo jinggo huh
*gue salut dengan kepercayaan diri orang ini, tapi sumpah sePD-PDnya umat dialah yang paling gak punya urat malu. gue malu jadinya sebangku ama lu Ni -.-
demi Tuhan gak ada mirip-miripnya (salah satu contoh kemiripan yang dipaksakan)

DAN BERIKUTNYAAAAA.........

wooohooooo ini dia yang kemiripannya tidak diragukan lagi. hampir semua orang yang berjumpa sama dia langsung bilang "lo mirip artis yang main AADC deeh yang jadi pemeran utamanya itu"
so, memang orang ini beruntung banget dapet wajah semulus, seindah dan semenawan artis AADC
gue yakin kalian pasti gak bakalan bisa ngebedain, gue jamin, iris kuping gue kalo gue bohong
coba diliat
Dian Sastro


VS

Riri Afrillyani as si wanita yang mempesona dunia
ooooooooh no men, ini bener-bener mirip banget kayak adek-kakak. 
jujur-jujuran aja nih, waktu casting AADC Riri Riza sempet bingung mau milih yang mana, saking mirip dan sama-sama berakting keren. tapi, si Riri mengalah demi meneruskan sekolahnya dibandingkan dengan main film walaupun rela gak jadi akting ciuman sama Nicolas Saputra. tapi, dia tetap tegar walau gak jadi ciuman sama Nicolas. dan sekarang dia menjalar di dunia perfilman, model dan tentunya dunia keartisan. wah prestasi dari si Riri, si wannabenya Dian Sastro ini, tidak dapat dihitung pakai jari. yang jelas dia sudah mendapatkan penghargaan Panagotic Awards , mengalahkan pesaingnya Erniawati.

Dunia memang benar-benar unik, banyak manusia yang berwajah mayoritas seperti Nia, Dian, Pras dan Prima. Banyak pula manusia yang wajahnya sangat langka Ecca dan Hary yang mungkin 10 tahun lagi akan menjadi aset Nasional dan dipajang di Museum Bahari, salut banget bisa kenal sama mereka *tepuk tangan terdengar dimana-mana

oke, sodara sepertinya segini dulu yang saya rekomendasikan ke kalian para fans beratnya Riri, besok jikalau masih ada sumur diladang bolehkan menumpang mandi, maka gue akan ngeposting blog baru, yang tentunya lebih menggairahkan untuk dibaca. sekian dan terimakasih

4 komentar:

Mardiani mengatakan...

emm ri gue gatahan pengen coment yg ini HAHAHAHAHAHA (ngakak) :D
eh si pras beneran mirip yak, sumpah ganyangka. emake aja bilang mirip bgt, malah disangka 1orang.
ngakak lagi pas baca yg mirip sm ECA HARY hahaha..duileh ada2 aja lu.
-ri, apa banget gue gamau di publish gt. udh gt foto gue nya yg jelek lg hahahaha. tp no problems..(eksis dikit di blog lu) haha
no coment yg lu vs diansastro -___________-

skali lagi ngakaaak :p

Riri mengatakan...

nyokap lo liaaat? astagaaa gelalalalala
-.-
kerenkan? kecekan? gue gitu selain mempesona gue juga kreatif :))))

Mardiani mengatakan...

sumfaah sumpaah lebay banget hahahaha :p
gue kan ngasi tau emake juga karna ada gue-nya di blog lu wekekekekeke

Fadhil mengatakan...

Sebuah kebohongan publik, isinya hoax semua ahahahahha

Posting Komentar