Pages

Selasa, 16 November 2010

bolos = asik

hai, malam takbiran nih (kalo kata pemerintah)
hari ini gue bolos sekolaaaaah dooong, kece-kan gue? hahaha
males banget gue hari ini mau sekolah, lagi pula pelajar yang gak pentiing semua.
sebenernya ada faktor lain yang membuat gue akhirnya gak sekolah hari ini,
pertama, kemaren Pak Iwan bilang bahwa sebenarnya Idul Adha itu sekarang bukan besok. kenapa? karena katanya Senin kemarin orang-orang yang pada naik haji udah pada wukuf, itu artinya Selasalah kita ngerayain Idul Adhanya. terus Pak Iwan juga bilang kalo misalnya yang hari Selasa ngerayain Idul Adhanya, sekolah bakalan ngizinin buat salat Ied baru sekolah, asalkan ada surat dari orang tua. so, kesempatan emas bagi gue. wahahaha gue, bilang aja sama Mama & Ayah kalo misalnya hari ini banyak yang gak masuk dan pulang cepet, jadi untuk apa sekolah? haha dan mereka percaya.
terus pagi-pagi nyokap nanya
Mama : kak tadi mama liat Dian berangkat sekolah
gue : oooh itu dia pengen ngumpul sama anak PA
Mama : ooh, kamu gak sekolah nih jadinya?
gue : gak usah banyak yang gak masuk pula mah, lagipula entar pulang cepet terus gak PM juga.

padahal gue juga gak tau yang gak masuk siapa aja. dapet kabar dari temen gue kalo cuma sekitar 3 orang yang gak sekolah dikelas gue. damn!
tapi, kalo masalah pulang cepet emang bener pada pulang cepet. naaah beruntunglah gue gak sekolah. amin haha
dan keberuntungan yg gue dapetin karena gak sekolah adalah, gue online sepanjang hari ini dari pagi komputer belum gue matiin. keuntungan selanjutnya, gue bisa ngambil kartu ATM gue di Bank BRI, oia lupa ngasih tau, sekarang gue punya tabungan sendiri looh walau cuma sedikit.
Kartu ATM gue
gila dweeeeh tambah kece aja gue, dengan adanya kartu ATM di dompet. beeeh gak ada yang bisa ngalahin ke-kecean gue hauhauahau
so, ternyata ada akibatnya dari kebohongan-kebohongan yang gue buat untuk Mama dan Ayah. oh shit tadi kecoa lewaat pas banget depan mata gue, passssssss banget dan gak usah ditanya reaksi gue seperti apa. gue bener-bener menjerit histeris kayak mau diperkosa sumpah, ah paling sensitif gue sama serangga, apapun jenisnya. semut sekalipun.
udah gitu pas gue lagi tidurran dikamar, gue mendengar ada ngaungan-ngaungan gitu kayak lebah, dan pas gue sadar. cakep sekali sodara-soadara ada tawon warnanya item, gede, najis, aneh terbang-terbangan dikamar gue, dan gue statis di balkon rumah gue, gak ngapa-ngapain sampe akhirnya nyokap nyamperin gue dan ngecek kamar gue, dan ternyata tawonnya udah gak ada, oooh fvck banget.
oke, semua yg gue lakuinpun akhirnya berbalik ke gue, kebohongan gue membuat gue di datengin para serangga-serangga laknat.
oke, segini aja gue mau nonton Toy Story 3 yang gue sewa hahaha (untung gak nonton di bioskop) haha

0 komentar:

Posting Komentar