Pages

Rabu, 17 November 2010

Orang yang Seneng Banget Jadi Trend Topic

baikkk, gue kali ini bukan mau ngebahas Julia Peres atau Dewi Persik yang lagi main jenggut-jenggutan. ya memang mereka selalu bikin sensasi, tapi kali ini gue bakal ngebahas orang yang lagi di jengut-jengutin sama massa. who is he? he is Gayus Tambunan.......

please welcome Gayuss Tambunaaaaan.........
*setel lagu Lily Allen - Fvck You

wohoooo, orang yang satu ini memang jadi trend topic banget deeh, gila. Jupe sama Depe aja kalah, padahal Gayus gak seksi toketnya aja kecil tapi heboh banget kalo dia muncul di suatu tempat. contohnya waktu dia ada di Bali, nonton Tennis dan duduk di kursi VIP. gila Gayus langsung jadi pembicaraan masyarakat Indonesia.

kata-kata gue yang diatas itu cuma basa-basi doang, orang Indonesia suka basa-basikan?
gak mungkin Gayus terima duit bermilyar-milyar kalo bukan dibasa-basiin orang, yakan? iyalah. haha
so, gue bosen juga ngebahas kehidupan gue. guekan bukan selebritis. jadi, saya bahas orang yang sangat ngetrande di dunia perpolitikan atau didunia perdendaman.
Gayus Tambunan pegawai pajak golongan IIIA yang gajinya sekitar 1,6 s.d 1,8 juta, tapi mendadak kaya raya, bahagia, serta merta, istri jelita dan berjaya.
gue kasih tau ya, bokap gue pegawai negeri golongan IIIA sama kayak Gayus gajinya sekitar 1,6 s.d 1,8 juta perbulaaan. tapi, bokap gue biasa-biasa aja, mau beliin gue laptop aja make solat istiharoh dulu.


Kalo ganteng gak apa-apa deh masi ada plusnya

ya, ya, ya, Gayus memang mafia pajak. gila ya nih orang, mau aja di sogok sama para pengusaha yang gak mau bayar pajak. kabar punya kabar, orang yang kerja jadi pegawai pajak itu gajinya gede meeen, gaji pokoknya memang 1,6 s.d 1,8 juta tapi kalo udah ditambah tunjangan ini-itu katanya sih bisa sampe 15 juta perbulan. makanya bokap gue nyaranin gue untuk jadi pegawai pajak. yang tentunya gak berprilaku kayak Gayus. dan, Gayus merasa bahwa 15 juta perbulan itu kuraaaaaang, Gayus memang anak STAN yang super tolol, tolol, setolol-tololnya umat dia yg paling tolol. 15 juta meeeeen 15 juta masih kurang aja.
aduuuh *pingsan

dan, yang bikin serunya kasus ini adalah, Gayus bisa keluar-masuk sel untuk jalan-jalan ke mana saja dia sukaaaa dari bulan Juli yang lalu (enak ya, makan gratis, tidur, kencing serba gratis, masih aja mau ke Bali) dan ketika dia ke Bali untuk nonton tennis dia ooow ketauan, walaupun dia sudah berusaha memakai wig dan kacamata. mungkin Gayung maksud saya Gayus berfikir "orang Indonesiakan tolol, kalo gue nyamar juga gak bakal ketahuan", mungkin itu yang ada dibenaknya. makanya kita jangan tolol-tolol banget jadi dikira tololkan tuh sama Gayus, padahal kitakan pinter. yakaaan yoman doong. kita gak tolol kaya luuu Gayuuus!
-.-
harusnya kemiripan ini gue taro di postingan gue sebelumnya, pasti tambah unyuu. ah pake lupa segala nih gue.
so, Gayus memang seneng banget masuk tipi, masuk koran, internet, jadi trande topic di twitter, FB, dan segala bentuk media informasi. well, Gayus kampungan banget ya hahaha
gampangkan masuk tipi, tinggal menjadi mafia pajak atau telanjang dan berseks ria lalu di rekam di hape langsung masuk tipi. gue saranin kalo yang mau gampang masuk tipi atau media informasi, ikutin gayanya Gayus aja sama ikutin gayanya Andy Soraya, Ariel dan Luna Maya. tapi, sayangnya abis diberitain lo langsung dikutuk sama dunia hahaha gimana? solat istiharoh aja untuk memantapkan hati kalian mau masuk tipi dengan cara mudah atau susah atau sama sekali gak bisa masuk tipi hahaha

mau tau tentang berita lengkapnya Gayus? buka niih "Gayus unyu". gue tercengang baca artikel itu, parah, kaco, luar biasa, mantap dan anjing banget gitu kesannya.

kalo ada awalan, ada isi, pasti ada akhir. semua akan berjalan seperti air mengalir. semua yang kita lalui akan balik lagi, kalo kita baik pasti bakal di balas dengan keadaan yang baik, kalau jahat yang dibalas jahat kalau bersyukur pasti dibalas surga. apakah 15 juta uang yang sangat sedikit sodara-sodara? kita bukan di Amerika atau Jepang toh yang barang-barangnya jauh lebih mahal. di Indonesia masih banyak blackmarket, masih banyak yang murah. tapi kenapa 15 juta terasa biasa? kalau punya hati dan otak pasti bisa mengerti, kita ini manusia yang sama sekali gak ada sempurna-sempurnanya. maka sekecil apapun kebaikan dan harta yang kita dapat ingatlah Tuhan dan katakan "Terima Kasih masih memperhatikan Aku Tuhan". see? kita juga harus bertrima kasih dengan Gayus, kalo gak ada dia, kita gak bisa belajar bersyukur, tidak bisa belajar berkritik dan tentunya kita tidak bisa belajar menyamar yang baik.
semoga Gayus diberi kepintaran oleh Tuhan dan kita bisa jadi manusia yang memberi perbaikan untuk Indonesia yang semoga sampai nanti masih Raya amin

0 komentar:

Posting Komentar