Pages

Minggu, 07 Februari 2010

honda beat lalalalala

nice, hari ini gue dan vina, elita, rawi, step ber-poto ria, buat lomba foto bersama motor beat. tak lupa gua ucapkan banyak terima kasih pada, iko, zihar, aliyus, dan yusrizal.
jadi, gini pertama gua bangun jam 7 pagi dan tidak solat subuh mehehe maapin ye ya Allah hehe
lalu, main internet dulu dah tuuuh. lalu, siap-siap dah gua kerumah elita. hem sebelumnya gua di smsin sama vina kalo kita mulai foto itu jam 8 pagi sodara-sodara, eh engga deng bukan foto tapi ngumpul (barusan aja step ngomong sama gua) haha. terus fotonya jam 9 gitu deh yaaa karena kita anak teater yang biasa ngaret. jadi mulai fotonya itu jam setengah 12an, dan lokasi fotonya itu di bintaro. nice deh fotonya. besok gua kasih tau kayak gimana fotonya. yaaa semoga aja kita menang.
oia, lo haruuus tau ye kita berfotonya itu pake kostum pementasan wow
nih kayak gini kostumnye








bagus kaaaaaaan? hahaha

lalu, sebelum berfoto kita makeupan dulu, biar hasilnya lebih cucok gitu loooh hahaha
gila, selama kita make upan itu ya panaaaaaaaaas banget, ya lo bayangin aja tengah hari bolong kita make up di lapangan yang gedenya segede gaban (gaban apaan sih?) karena gua ga tau gaban itu apa maka gua ganti pengertiannya. jadi tuh lapangan luasnya segede alaihim hahaha lebay banget daaaah
oke, pemotretanpun dimulai, sumpah saya beserta teman-teman saya serasa artis hahaha
kita bergaya dengan gaya yang sangat eksotis tapi bukan striptis haha
haha beberapa gaya yang menurut gua itu sangat menguras tenagapun kita lakukan berkali-kali.
hasil foto mungkin akan gua tunjukan besok, soalnya kalo sekarang masih ga di bolehin sama temen-temen gua, takutnya ada yg baca blog gua malam ini dan tau fotonya kayak gimana. jadikan ga kejutan gicuuuu
hahaha
ehiya, hari ini gua ga latihan teater siluet, ya karena gua poto-poto buat ngedapetin Rp. 360.000 kan lumayan bos. hehe
lagi pula, gua udah mulai  mau sakit gitu, hah gua pokoknya ga boleh sakit nih ga tau gimana caranya.
dan, ketika gua memperlihatkan foto gua sama temen-temen gua ke nyokap gua. dia malah mematahkan semangat gua untuk optimis bakal menang. oke untuk seterusnya gua ga mau minta pendapat sama nyokap gua!







*fuck you mam

0 komentar:

Posting Komentar