Pages

Sabtu, 06 Februari 2010

ini apa?

sebelumnya gua mau promosi dulu :
KELOMPOK SILUET Mempersembahkan "Pemburu Kunang-kunang" Karya & Sutradara: R. Tono Gedung Kesenian Jakarta Jum’at, 26 Februari 2010 & Sabtu, 27 Februari 2010 Pukul 20.00 WIB Rp. 50.000, Rp. 40.000 Pemesanan Tiket Hubungi : Ahita Eigi : 021-99541611

hahahaha
aku capek hahahahaha
gila bos, hari ini pemanasan teaternya mantaps banget. ya dipegang latihannya sama kak reza jadinya gini.
wuuuuih bayangin aja kita disuruh nyium-nyium lutut tapi dalam posisi membukuk berdiri (gua ga tau ngejelasinnya gimana, tapi ya kira-kira kita disuruh berdiri abis itu bungkuk dan nyium lutut).
eh gua pending dulu ceritanya. besok ku teruskan. mau twiteran dan bobo deeeh, aku takut dimarahin mama kalo ga bobo-bobo
bye

0 komentar:

Posting Komentar