Pages

Senin, 01 Februari 2010

sponsor (lagi)

yaaaaaap sodara-sodara penjuru dunia maya, yang ada disana, yang ada disini. yak yak yak.
oke mau cerita niiiiic
dear blogger
hari ini akhirnya sekolah lagi, aku senenggg banget ketemu temen-temen aku yang imut-imut kayak si bencong hary yang satu ini. ini niiih hahaha                                       









hahaha imuuuth beeeth haha
 
atau yang ini? oke ga ada imuth-imuthnyaaah 

well, hari ini MA-SA UPA-CA-RA BEN-DE-RA, gilaaaa loooo ma-les bangeeet gue!?
ga tau, ga tau bete bangeeet ah pake upacara segala -,-
masa ya tadi gua, ga bisa apalan solat mayat ck
lagi pula pas ngapalin gua cuma usoli-usoli doang kagak apal-apal. gua rasa, kalo gua beneran lagi nyolatin mayat. tuh mayat udah gatel-gatel kali, gua usoli-usoliin doang kagak jadi-jadi doanya. hem itu ngaco baik.
yaudah ga tuntas nilai praktek gua, walhasil maju lagi ming-gu de-pan huhuhu tahik.

terus tadi pas pelajaran seni musik kelompok gue maju dooong. bareng nia, adit, gigil, lisa, mega, osa, dan fariiis hahaha, sayangnya ga ada putri. lagi sakit. aduh tatian deeh si putri ckckck

so, hari ini gua dispen sponsor lagi buat ncup. sebelum dispen gua sama dela ulangan sejarah dulu jueng, gila cuma berduaan doang gua ulangan ama dela. yaaah daripada ulangan susulan . mending duluan dah, bodo amat dah tuh nilai gua seancur apa. bodooooooooooo pokoknya bodoooooooo. pusing ah!
hari ini kita, ngasih proposal banyak coooy. tadi tuh pokoknya gila banget, sumpeh gua capek banget ni hari. heem yang penting gua ikhlas dah.
oia, mau cerita pas tadi ke trax fm
kan trax fm ada di sarinah tuh. gua ama anak-anak kelantai 8 deeh
abis kita nyerahin proposal, kita turun naik lift, dan di dalam lift cuma kita-kita doang ga ada orang lain selain anak 90 yang kampung banget kelakuannya hahaha
jadi gini, della, iren iseng mencet-mencetin tombol lift, eh guapun terpengaruh gua pencet-pencet juga deeh hahaha
pas kita lagi enak-enak mencet sambil ketawa-ketiwi tiba-tiba dari spiker lift
satpam : heeey kalian mau kemana sih?
kita : hah? suara apaan tuuh?
gua : nih suaranya dari speaker. loh kok? ooooh ada kameranya ya hahaha
kita : waduh diliatin kita hahaha
satpam : jadi, mau kemana ini?
kita : enggak kok hahahahaha, eh turun dulu ya mas
satpam : iya yaudah dadadada

tai dah, lagi enak-enak mainin tombol lift kepergok sama satpam yang ngejagain kamera cctv hahaha
tapi, kocak banget tadi itu hahaha
lalu, kita ga makan-makan tuh ampe jam 6an, ketika terakhir mau ke london school. nah pas di sudirman ada tukang bakpao dipinggir jalan, langsung kita teriakin " baaaaaaaaaaaaaang beli isi ayam 6 yaaaaa"
haha akhirnya makan juga. walaupun cuma bakpao yang gedenya lumajen yang penting gua makan hahaha
nyeeeeh gara-gara jalan jend.sudirman yang begitu amat sangat macet. kitapun tak jadi ke london school -,- hemhemhem
yaue, kita cabut aja lagipula badan gua udah mau rontok (rambut kaleee neng).
gua dianter tsania ampe indomaret japos. abis itu dijemput papa tercayang deeec hahaha
ujan nih coooy romantis beeet suasananya hahaha

byee

0 komentar:

Posting Komentar