Pages

Selasa, 02 Februari 2010

kalian !

bagus, tadi sore nyokap cerita kalo ade gua si ardel ngeliat bayangan hitam yang kemudian hilang, di jendela kamar nyokap gua. itu berarti rumah gue..... yak iya bener ada setannya -,-
anjooor gmana? gmana? ada setannya? mampuslah gua. jadi, tambah parnoan. bagus bangeet!












ini dia si ardel

gua bete banget sama hari ini. kalo minggu depan kemaren gua sial dan ga satupun temen sekelas gua yang ngaisih (ga membalas SMS gua karna males ngambil hape) tau kalo olahraga di ruang ganti putra. kali ini kesialan gua adalah merasakan ga enakknya punya temen yang ga berprilaku seperti temen. anjing emang! gua sumpah demi apapun gua kesel banget. entahlah temen yang mana yang sebenernya itu. setia? halah tai dah kalo masih ada temen setia di jaman sekarang. solid? iya, awal-awalnya doang abis itu maaah udah cuek. baik? kedok iya. pengertian? bullshit.
sumpah jadi ga percayaan gua sekarang sama orang terdekat gua.
akan gua ceritakan kenapa gua membahas hal ini. oke, karna tadi pas istirahat pertama gua lagi makan abis itu gua di telpon muti suruh ke ruang ekonomi 2, gua temuin tuh anak. gua disuruh telpon sponsor. abis itu bell-kan tuh. gua naik deh kelantai 3 kelas gua. pas gua dateng, ternyataaaaaaaaa ya teman-teman yang setai setia.gua lihat kelas kosong dan yang tersisa hanya 1 tas ransel berwarna hitam dan 1 tempat makan berwarna hijau plus 1 sendok teronggok sendiri tanpa teman. yak itu adalah tas gua yang di tinggal temen-temen gua, dan tidak ada satupun yang ngasih tau gua kemana mereka moving dan kenapa tas gua ga di bawain. gua sudah cukup muak sama sifat manusia yang kayak gini. ini namanya anjing banget! gua ga dikasih tau kalo kelas bahasa inggris itu pindah ke lab. bahkan temen sebangku gua tanpa ucap basa-basi atau permisi ga ngebawain tas gua yang cukup enteng, SUMPAH DEMI ALLAH GUA CUMA MAU BILANG SATU KATA PADA MEREKA YANG NGAKU TEMEN "ANJING!" ucapan yang baik sekali menurut gua untuk orang macam mereka! anjing lo sumpah anjing lo semua monyet!
tai! gua ga ngerti deh pokoknya, kalo tas cowok aja dibawain giliran tas temen sendiri seakan ogah untuk memegang bahkan menyentuh, se-ga punya perasaankah lo? hah? tai sumpah tai bangeeet ya Allah astagfirullah! gua kesel bangeeet! kalo karna gamau acara ncup sukses gua juga ga mau kali nurut sama perkataan muti buat turun kebawah. pokoknya fuck buat manusia yang sok setia sok solid sok loyal! tai!
tapi, gua ga berhak juga marah sama mereka atau siapapun! pokoknya selamat buat riri aafrillyani yang mengalami pengalaman yang menyedihkan mempunyai teman yang ga punya arti! selamat ya riri afrillyani bahagia banget hidup looooh!
*babi

ps : ketololan ga selamanya harus dipiara! gua ga pamrih setelah kejadian ini, bukan gua mau minta dikasih tau segala informasi apapun itu. tapi cobalah jadi orang yang ngerti keadaan temen, gimana rasanya kalo lo diposisi orang yang terbelakangi dan diperlukan ketika ada maunya doang, cobalah bagi yang punya otak untuk bisa mikir, tapi ga tau deh sama yang punya otak tapi tetep tolol atau malah sok-sok tolol!

0 komentar:

Posting Komentar