Pages

Rabu, 03 Februari 2010

ga tau aaah -,---------

haaaaaaaaaaaah ngantuk kali aku ini. bah, peer sejarah tak satupun kukerjakan. sosiologi pula. monyet kali ini. haaaaa
tau ah bodo amat, besok aja ngerjainnya nyontek temen haha
well, masalah yang kemaren akhirnya terselesaikan setelah setengah harian kemaren hati gua, gua ademin untuk meredakan amarah gua ke TE-MAN gue itu. entahlaaah -,-
okey gua udah ketawa ketiwi sama nia dan beberapa orang lainnya. cukup. untuk yang masih gua cuekin entah sampai kapan ketololannya mereda dan tau kesalahannya. au ah bodo, tar kalo blog gua yang ini dibaca. bisa-bisa gua didiskriminasi kayak waktu di X-8 lagi huuuh

ganti topik yeee males gua ngebahasnyaaaaaaaaa

oke, tadi kocak banget gua sama pras main siram-siraman air hahahaha kayak orang udik banget gitu haha. tapi, sumpah seru banget gua becanda sama si pras haha
ada lagi. tadi gua di nakalin sama ecca, akukan bete jadinyaaaaa
tai tadi gua ama ecca di grepe-grepe najis gitu, sumpaaaaaaaah gua jijik bangeeet grrrr
sama hary juga nyampe krudung gua lepas. tahiiik beeet -,-
hahaha gua enjoy sama anak-anak hari ini.
ya Allah semoga ga ada masalah-masalah yang bikin gua mau terjun dari lantai 3 lagi amiien ya Allah

tadi, latihan teater loooooh. kenapa hari rabu? karena eh karena buat pementasan alfa yang  sebentar lagi haha
seruu deh, gua jadi ibu-ibu batak gitu hahaha gila logat gua ga banget maaaan kocak, gua yang denger aja kocak gitu reaksinya, ya tetep stay cool gua mah hahaha

udah ah ngantuk, haha

ps : bete sama bu farida, gua udah belajar akutansi ampe jungkir balik. ga taunya ga ulangan heeeem kampreeet!

0 komentar:

Posting Komentar