Pages

Rabu, 24 Februari 2010

ini proses gilanya

ngeposting sambil #nowplaying eric martin- i love the way you love me. anjay bangeeet nih lagu haha
well, sebelumnya maaf untuk para fans ku tercintah, sudah hampir 1 minggu lebih ga ngeposting, biasa gua sibuk berat bos hahaha (padahal mah pulsa modem gua abis haha).
pementasan pemburu kunang-kunang bentar lagi nih boy haha
aku tak sabar, aku tak sabar di tonton ratusan mata telanjang (?)
hem, seminggu ini emang gua bener-bener sibuk. latihan pemburu kunang-kunang selalu selesai jam 11 malem walhasil nyampe rumah jam 12 malem, sumpah udah kayak lonte gua jam segitu pulang, make baju seragam lagi. haha ya semoga aja ada hasilnya. temen kelasan gua beberapa orang nonton, ya alhamdulilah daripada ga ada sama sekali. anak sembilu ada 4 orang elita, asti, vina, sama dita. katanya ikko juga mau nonton, audah ga peduli gua, lebih pedulian rawi yg nonton daripada ikko. rebek.
oia, nenek gua lagi sakit, ga enak banget gua udah berbulan-bulan ga jenguk ke rumah nenek gua. kata nyokap nenek gua sekarang make kursi roda, ga bisa jalan sama sekali. waaaaa astaga gua kaget banget nyet, nenek gua jadi tambah parah penyakitnya. belum lagi kakek gua yg harus ngurus nenek gua. ya Tuhan mereka tinggal cuma berdua, om gua yg tinggal dirumah nenek gua jarang banget, banget, pulang ck kesian banget deh, yaue makanya tadi gua sms nenek gua minta maaf kalo jarang banget ngehubungin dia apalagi nengokin dia, semua gara-gara ketololan gua mengatur waktu, jadinya ya gini deh -,-
eh hari ini free loh gua ga latihan teater ahahaha makanya gua ngeluangin waktu buat ngeposting.
mau cerita nih proses pementasan pemburu kunang-kunang
seminggu ini gua setiap pulang sekolah langsung caw kerumah nia atau ga ke rumah tante gua buat ganti baju, abis itu langsung dah ke bulungan dan berlatih teater bersama bapak R. Tono sang sutradara yang amat sangat selengean itu haha
pementasan kali ini adalah drama musikal jadi kita tentunya harus tau tekhnik menyanyi yang bagus, mas tono pun mendatangkan kak naomi dia orang dari teater koma (welaaaaaaah teater yang terbesar di Indonesia itu bos) mantap suaranya bagus banget. dia ngajarin kita nyanyi yang bener yang make suara perut, biar suara kita ga abis. kita di ajarin mengetahui mana bagian syair yang lembut dan mana syair lagu yang memang klimaksnya, dan diapun mengajarkan kami bagaimana menyanyikan lagi "pada hari minggu kuturut ayah kekota" judulnya apa dah tuh? naik delman, hari minggu, atau si kuda dan si kusir? entah gua udah lama jadi remaja jadi lupa.
lalu
kak naomi : ayo musik mulai yaaa, yak satu dua, go
anak-anak : PADA HARI MINGGUUU KUTURUT AYAAH KE KOTA
kak naomi : stooooooooop! (ngomongnya bermelodi), bukan gitu iiiih bukan perhatiin dong nadanya. ayo coba lagi satu, dua 
anak-anak: (hening)
kak naomi : heeey mulai ayo satu, dua, go
anak-anak : PADAAAA HARI MINGGU
kak naomi : aduh, nih coba dengerin gua dulu, pada hari minggu ku turut ayah ke kota, naik delman istimewa kududuk dimuka mengendarai kuda supaya baik jalannya hey tuk tik tak tik tak suara spatu kudaa.., ayo sekarang di coba
anak-anak : pada hari minggu ku turut ayak ke kota naik (hati-hati banget nyanyinya)
kak naomi : yak bagus, ayo yang lembut nyanyinya
anak-anak: suara spatu kudaaaa, haaaaaaaaaah -,-

sumpah, itu latihan yang paling boros mengeluarkan dan menghirup oksigen, parah perut gua langsung sakit. ketika running, anak-anak nyanyinya jadi pada hati-hati bangeeet, bener-bener hati-hati ampe mas tono bete dan mau terjun payung, parah dah running kali itu, anak-anak ga bebas bernyanyi gregetnya jadi kurang. yang salah siapa? ya mas tono kenapa ngajak kak naomi ke siluet buat ngajarin kita nayanyi? hahahaha
dan, pementasanpun tinggal menghitung hari lagi, ya Allah semoga sukses amien :)

hari, senin dan selasa kemaren gua sekolah cuma bentar-bentaran doang alias dispen buat latihan teater. nah besok adalah jiar di GKJ mau tak mau dispen tapi ada ulangan akutansi, maka gua akan telat cabut ke GKJ-nya, heeem gua suka kesel kalo sekolah ganggu teater, kan jadinya gua ga bisa latihan sesuai jadwal yang ditentukan. ini semua gara-gara sekolah ah anjoy banget nih -,-

gara-gara sering dispen gua juga jadi jarang ngumpul sama XI IPS 1, huhuhu kangen deh menggila besama, bentar lagi kenaikan kelas semoga aja gua naik (amien dan itu harus), itu artinya gua bakal...... bakal jadi anak kelas 12. bukan, selain itu juga bakal meninggalkan XI IPS 1. hah? apa? aku ga terima. aku ga terima kalo harus ninggalin familly aku pokoknya aku ga terimaaaaaaaaaaa aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ga mau, gua mau terus, terus bareng ama XI IPS 1 walaupun gua tau, bakalan bosen nantinya apalagi terus-terusan ketemu sama ecca dan makhluk tak berkelamin itu (baca: hary) haha
entahlaaaaaaaaaaaah (haha bahasa gua anjing banget ya haha), akhirnya proses produksi dan kebersamaan di XI IPS 1 akan terselesaikan dan gua BETE GILAAAAAAAAA

pokoknya gua mau embah gua cepet sembuh, pementasan gua sukses, gua naik kelas dengan hasil yang memuaskan, kemudian bakal mempererat tali pesaudaraan dengan XI IPS 1 amin :)

0 komentar:

Posting Komentar